Keuntungan Ini Bakal Kamu Dapat Jika Diterima di SNMPTN 2018. Disimak, yuk!

Infokampus.news, Malang – Halo Sobat Fokus yang saat ini tengah bergelut dengan doa-doa agar diterima di SNMPTN 2018. Selamat berjuang dan semoga diterima di PTN yang diinginkan, ya! Jikalau masih belum beruntung, masih ada dua jalur lagi, kok, agar impian kuliah di PTN idaman terwujud.

Kembali ke SNMPTN 2018, nih Sobat Fokus. SNMPTN atau yang biasa dikenal dengan sebutan jalur undangan ini memberikan banyak keuntungan bagi siapapun yang diterima di jalur ini. Penasaran? Yuk, simak dengan saksama.

Keuntungan Jika Kamu Diterima di SNMPTN 2018
“Santai, Sudah Pasti Kuliah di PTN, kok!”

Santai, Sudah Pasti Kuliah di PTN, kok!

Yap, ini adalah suatu kepastian. Ketika kamu sudah diterima melalui jalur SNMPTN, kamu akan punya banyak waktu luang untuk bersantai. Bukan berarti santai-santai, ya. Tapi kamu memiliki waktu yang lebih panjang untuk mempersiapkan diri sebelum masuk waktu perkuliahan. Jika kamu memanfaatkan waktu dengan baik, maka kamu tetap bisa bersantai sembari persiapan masuk kuliah.

“Enak, santai. Punya waktu lebih lama untuk persiapan menghadapi perkuliahan,” ujar Eka Indriani, mahasiswa Agribisnis Universitas Brawijaya (UB).

“Hemat, lho!”

Hemat, lho!

Jika kamu diterima melalui jalur SNMPTN, maka kamu dapat lebih menghemat pengeluaran untuk mengikuti tes-tes lainnya. Kamu nggak perlu memikirkan mau les di mana, tes di mana, tes di luar kota, biaya menginap dan lain-lain, belum lagi jika harus ambil jalur mandiri yang biayanya biasanya lebih besar. Maka dari itu, bersyukurlah wahai kalian yang diterima di SNMPTN.

“Nggak perlu bayar uang tes, nggak perlu susah-susah persiapan les, dan membuat perasaan lebih aman sih karena kan keterima duluan, jadi perasaan lebih tenang,” tutur Patricia Diana, mahasiswa tingkat akhir Ilmu Komunikasi UB.

“Terlihat Prestis Walaupun Aslinya Cuman Hoki”

Terlihat Prestis Walaupun Aslinya Cuman Hoki

Satu keuntungan lain jika diterima di jalur SNMPTN adalah terlihat keren. Karena hanya bermodalkan rapor SMA, kamu bakal terlihat sebagai sosok yang terlihat istimewa karena bisa masuk PTN idaman dengan status “diundang”. Amazing!

“Prestis bagi orang-orang yang nggak tahu kalau SNMPTN itu sebenarnya bukan untuk orang pintar saja, tapi orang lucky,” ungkap Tabita Theodora, mahasiswi semester 6 Ilmu Komunikasi UB.

Itu tadi merupakan keuntungan yang didapat jika diterima di SNMPTN. So, buat kalian yang sedang berjibaku dengan SNMPTN 2018, jangan putus doanya ya. Semoga diberikan yang terbaik.

Sekian, selamat dan semangat! (sig)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
akreditasi universitas airlangga
Ini Dia Akreditasi Program Studi Universitas Airlangga Terbaru 2018!

Infokampus.news - Halo Sobat FoKus! Setelah beberapa waktu lalu mengulas sedikit tentang peringkatnya versi Ristekdikti, kali ini Infokampus.news akan menerbitkan

Close