Job Fair Untuk Calon Lulusan UNISMA

Infokampus.news, Malang – Universitas Islam Malang (UNISMA) adakan Job Fair untuk calon lulusan. Tidak hanya Job Fair, disediakan pula seminar mengenai cara untuk memasuki dunia kerja.

UNISMA bekerjasama dengan PM Organizer membuat Job Fair sebagai wadah penyaringan tenaga kerja baik untuk lulusan UNISMA maupun umum.

Job Fair diadakan selama dua hari 17-18 April 2017 di gedung Pasca Sarjana Universitas Islam Malang.

“Target sendiri sekitar 750-1000 pelamar, disesuaikan dengan jumlah lulusan di UNISMA,” ungkap Putra selaku koordinator acara.

“Ada 20 perusahaan yang turut hadir dalam kegiatan Job Fair, pelamar sendiri juga mendapatkan materi pada seminar Job Fair,” paparnya.

Job Fair, Fasilitas Bagi Calon Lulusan UNISMA

Job Fair sendiri adalah kegiatan rutin yang selalu diadakan oleh Universitas Islam Malang. UNISMA memfasilitasi mahasiswa lulusan yang akan masuk ke dunia kerja.

UNISMA tidak hanya memberikan materi akademis pada mahasiswanya, namun juga membantu mahasiswa untuk terjun ke dalam dunia kerja.

“Baru pertama kali mengikuti Job Fair, namun ini adalah terobosan yang baik sebagai bentuk tanggung jawab kampus terhadap kelanjutan karir mahasiswanya,” ungkap Irma yang juga salah satu pengunjung Job Fair UNISMA.

Ada sekitar 20 perusahaan yang ada didalam Job Fair diantaranya dalam bidang perbankan, makanan, ban, kosmetik dan masih banyak lagi.

“Saya harap bisa diterima disalah satu perusahaan, saya sendiri adalah mahasiswa fakultas ekonomi. Saya ingin bergabung diperusahaan accounting maupun perusahaan sejenis,” papar Irma.

“Semoga dengan adanya Job Fair ini akan banyak mahasiswa ataupun lulusan UNISMA yang tidak sampai menganggur setelah menjadi lulusan sarjana,” tutupnya. (has)

Berita Terkait

  • Infokampus.news, Malang - Universitas Islam malang (UNISMA), Hari ini (25/3) kembali menggelar rangkaian acara menuju Dies Natalies UNISMA yang ke 36. kali ini UNISMA menggelar kegiatan Pementasan Seni dan Pameran budaya Daerah Se-Nusantara.Pameran Kebudayaan UNISMA ini sendiri mengusung tajuk Gerak Lisan  Utama 1, maksud tajuk ini sendiri bertujuan sebagai bentuk apresiasi Mahasiswa UNISMA untuk beragamnya budaya dan kreativitas yang ada di bumi Indonesia. Kegiatan ini sendiri berlangsung meriha dan ramai dikunjungi…
  • Warga Universitas Islam Malang sedang berlomba – lomba merealisasikan program pengabdian kepada masyarakat melalui program KKN mahasiswa
  • Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta) UNISMA tanamkan jiwa sosial dengan melakukan kegiatan bakti sosial pada warga desa.

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MENDIKBUD Pantau UNBK Kesetaraan Paket C

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/SMK Sederajat sudah dilaksanakan pada dua pekan lalu, pekan ini UNBK kesetaraan paket C...

Close