Universitas Merdeka Membuat Gebrakan Baru Melalui JTI Fair

Infokampus.news, Malang – Jurusan Teknik Industri Universitas Merdeka (UNMER) mengemas kegiatan dies natalis ke-21 dengan membuat kegiatan – kegiatan yang melibatkan banyak peserta dari berbagai kalangan.

Dengan mengadakan lomba catur tingkat se-Jawa Jurusan Teknik Industri UNMER mulai mengenalkan Universitas Merdeka diberbagai wilayah dan kalangan. Lomba catur dibagi menjadi beberapa kategori TK, SD, SMP, SMA.

Universitas Merdeka Menjadi Wadah Untuk Industri di Kota Malang

Berkerjasama dengan LPPM, Universitas Merdeka menjadi wadah bagi industri – industri kreatif di Kota Malang.

“UNMER menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu ajang pengenalan Universitas maupun Jurusan ke masyarakat luar,” ujar Eko Prastyo selaku Ketua Pelaksana JTI Fair.

“Kami berkerjasama dengan LPPM, ada beberapa kegiatan. Bazar yang menjual produk – produk kreatif disini itu dari mahasiswa, pos daya dibeberapa tempat dan masyarakat disekitar lingkungan kampus,” tuturnya.

“Kegiatan ini dilangsungkan selama 3 hari, akan ada persembahan akustim dari teman – teman mahasiswa dan adik – adik dari SMA/SMK. Untuk acara puncak sendiri akan ada kolaborasi band, JTI Fair memang memiliki fokus untuk mewadahi industri kreatif,” pungkasnya.

“Kedepannya UNMER akan lebih dikenal masyarakat dan diketahui oleh PTN/PTS lain,” tutupnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gelar Pelatihan Pekerti, UNIKAMA Rombak Sistem Pembelajaran Konvensional

Sistem pengajaran yang telah berlangsung sejak lama di Indonesia memang sudah waktunya untuk diubah mengikuti perkembangan zaman

Close