Juarai Putra Nusantara Jawa Timur 2017, Mahasiswa UNIDHA Ini Senang Punya Keluarga Baru

Infokampus.news, Malang – Setelah dinobatkan menjadi Putra Nusantara Jawa Timur 2017 bulan mei lalu, Daniel Widodo yang merupakan mahasiswa semester 4 Fakultas Hukum Universitas Wisnuwardhana ini mengaku tidak menyangka. Pasalnya, banyak peserta dari daerah lain yang memiliki talenta yang tidak kalah banyak dari dirinya.

“Ada satu dari Jember itu yang oke banget, postur bagus lalu dia banyak wawasan sekali dan juga banyak relasi.” tukasnya saat ditemui tim infokampus.news.

Namun demikian ia mengaku memiliki satu kunci utama yang tidak pernah ia tinggalkan dalam hidupnya, terutama dalam mengikuti ajang pemilihan ini.

“Disiplin, dan yang jelas harus kekeuh dengan segala keinginan yang kita punya.” tambah dia.

Juarai Putra Nusantara Jawa Timur 2017 Ia Mengaku Memiliki Keluarga Baru

Pria asal Jakarta yang memiliki segudang prestasi ini mengaku dalam acara ini ia banyak sekali mendapat pelajaran baru. Khususnya wawasan dalam publik speaking dan juga ruang lingkup yang lebih luas.

“Publik speaking kita lebih berkembang dengan tempat baru dan juga orang-orang baru. Lebih banyak link otomatis dengan berbagai kalangan, jadi kita semakin bertumbuh,” ujarnya kemudian.

Dalam setiap ajang pageant yang ia ikuti, uniknya ia mengaku selalu memiliki keluarga baru.

“Kalau kompetisi kan artinya bersaing ya, itu enggak kita malah saling support. Senang ya mendapat keluarga baru, waktu ikut mewakili Jatim ke nasional mereka juga mendukung penuh.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat, Universitas Negeri Malang Juara Umum MTQ Mahasiswa Nasional XV 2017!

salah satu agenda penting yaitu pengumuman juara pada 13 cabang lomba MTQMN XV 2017 beserta penentuan Juara Umum MTQMN XV...

Close