Kabar Gembira Dari Direktorat Jendral Pembelajaran Dan Kemahasiswaan

Infokampus.news – Untuk mendukung kegiatan mahasiswa, Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan menawarkan bantuan dana kepada mahasiswa, kelompok mahasiswa atau organisasi mahasiswa baik Ikatan Organisasi Mahasiswa Sejenis (IOMS) atau lembaga eksekutif pada kegiatan yang akan diadakan.
Edaran sendiri ditujukan untuk pemimpin Perguruan Tinggi Negeri Bidang Kemahasiswaan dan Sekretaris Pelaksanaan Kopertis Wilayah I s.d XIV untuk menyampaikan program ini kepada mahasiswa dan organisasi mahasiswa. Pedoman pengajuan bantuan dapat diunduh di http://belmawa.ristekdikti.go.id

Ini adalah kabar baik untuk mahasiswa maupun organisasi, karena dengan diturunkan edaran ini membuat pengadaan dana kegiatan mahasiswa menjadi lebih mudah. Jika sebelumnya kegiatan mahasiswa lebih bergantung pada pendanaan dari sponsor, kini pendanaan sudah bisa diajukan kepada universitas.

Dengan diturunkannya kebijakan ini diharapkan kedepannya akan semakin mempermudah kegiatan – kegiatan mahasiswa baik akademis maupun non akademis. Dan akan semakin banyak kegiataan – kegiatan kreatif yang diadakan bagi perkembangan organisasi mahasiswa. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kegiatan Akademis Mulai Kembali Aktif, Lahan Parkir UB Kembali Padat

Hari ini (20/2), UB kembali memulai kegiatan akademisnya di semester genap, lingkungan kampus UB kembali ramai oleh civitas akademika UB

Close