Kali Ini UNIGA Malang Gelar Wisuda Dengan ‘Bekal’ Lebih Banyak!

Infokampus.news, Malang – Hari ini UNIGA Malang gelar wisuda yang diikuti total sebanyak 467 orang lulusan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam acara wisuda yang digelar di Aula Utama ini pihak kampus mengungkapkan para lulusan ternyata telah diberi bekal ‘lebih’ oleh kampus UNIGA.

Hal ini disampaikan oleh Humas Universitas Gajayana Malang Ir. Mudjib M.M ditemui di sela kegiatan berlangsung siang ini (23/9).

“Untuk wisuda tahun ini kami lebih banyak membekali lulusan dengan beberapa hal yang belum ada di tahun-tahun sebelumnya, jadi tahun ini kami sangat teliti terhadap kwalitas output kami.” tukasnya pada tim infokampus.news.

UNIGA Malang Gelar Wisuda , Lulusan Wajib Fasih Berbahasa Inggris

Untuk itulah tahun ini UNIGA bekerjasama dengan kampung Inggris yang berlokasi di Pare, Kediri untuk memberikan kursus intensif pada para mahasiswa.

“Ya sudah dipersiapkan semuanya, karena kami melihat lulusan kami ini harus mampu bersaing di era seperti ini.” tambahnya.

Selain itu, ia menambahkan pihaknya juga akan menjalin kerjasama khusus dalam bidang penambahan skill enterpreneurship dengan Tantri Abeng University. Pihaknya menilai dua hal ini merupakan hal yang cukup esensial untuk dimiliki setiap lulusan UNIGA.

“Karena saat ini kan kami harus mempersiapkan lulusan sebaik mungkin, jika hanya mengandalkan hard skill saja yang didapat dari mata kuliah tidak cukup. Mereka harus punya softskill,” tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Canggih, Tempat Sampah Karya Mahasiswa Ini Mampu Memilah Logam Secara Otomatis!

Tempat sampah karya mahasiswi angkatan 2013 itu memiliki sensor PIR (Passive Infra Red) yang memiliki kemampuan memilah secara otomatis

Close