Kampus ITN Gandeng Infokampus.news Agar Masyarakat Mudah Dapatkan Pendidikan Terbaik dan Paling Terjangkau

Infokampus.news, Malang – Pendidikan terbaik dan paling terjangkau patut dan layak didapatkan oleh seluruh anak di tanah air kita tercinta. Itulah konsentrasi Institut Teknologi Malang (ITN) yang ingin diwujudkan dalam berbagai bentuk, salah satunya adalah memberikan pelayanan terbaik baik dari segi pendidikan maupun pendanaan.

Banyak sekali beasiswa maupun keringanan yang ditawarkan oleh kampus dengan motto”I love ITN” ini, mulai dari bidikmisi, kemitraan, keringanan dan banyak lagi. Selain itu komitmen untuk memacu siswa mengikuti perkembangan jaman juga terus ditingkatkan oleh kampus yang terletak di Jalan Bendungan Sigura-Gura dan Jalan Raya Karanglo ini lewat berbagai kegiatan seperti Penelitian, organisasi dan juga pengembangan diri lainnya.

Kampus ITN Gandeng Infokampus.news Sebarkan Pengetahuan Pada Masyarakat Luas Tentang Pendidikan Terbaik dan Paling Terjangkau

Namun hal ini masih terasa kurang jika tidak ada media penyampaian visi dan misi mulia kampus ITN kepada masyarakat luas. Untuk itulah kampus ITN menggandeng infokampus.news sebagai salah satu media yang tidak hanya menyebarluaskan berita melalui website saja, namun juga berbagai media social yang amat digandrungi pemuda saat ini.

“Kami ingin semua mengetahui dan mendapatkan pelayanan pendidikan terbaik dan juga harga terbaik yang kampus kami tawarkan. Sayang jika anak bangsa harus tidak tergapai mimpinya hanya karena biaya,” ujar ketua LPMB Ir. Bambang W., M.T saat ditemui oleh tim infokampus.news.

Semoga kerjasama yang terjalin ini bisa menjadi awal yang baik untuk kemajuan pemuda bangsa dengan semangat visi dan misi yang dibawa kampus ITN untuk Indonesia. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Maksimalkan Pelayanan, ITN Tambah 10 Unit Komputer Agar Proses Registrasi online Lebih Cepat

Untuk memaksimalkan pelayanan penerimaan mahasiswa baru, kampus ITN tambah 10 unit komputer agar tes dan pengisian data para

Close