Kamu Mahasiswa Jurusan Hukum? Kesempatan Jadi Lawyer Internasional Digaji 4 Juta Per Jam Lho!

Infokampus.news, Malang – Kalau kamu mahasiswa jurusan hukum, kesempatan jadi ahli hukum untuk Departemen Jenderal Perdagangan Luar Negeri terbuka sangat luas untuk kamu berkiprah membela negara. Direktur Pengamanan Perdagangan, Pradnyawati, menjelaskan hingga saat ini hanya ada 2 hingga 3 firma bantuan hukum saja yang bekerja sama dengan pihaknya.

“Di Indonesia ini ahli hukum yang bergerak di bidang hukum perdagangan sedikit. Padahal masalah perdagangan Indonesia di dunia cukup sering,” tukasnya ditemui dalam seminar yang digelar di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang (UB) pagi ini (21/11).

Saat ini banyak sekali masalah perdagangan internasional negeri kita dihambat oleh negara-negara maju. “Kita ini sering dihambat, terutama oleh negara-negara maju. Untuk itu kami pilih acara di FH ini untuk menarik para mahasiswa mendalami hukum di bidang ini,” paparnya.

Total tahun ini sebanyak 4 universitas di Indonesia telah didatangi oleh pihaknya untuk menarik antusiasme para mahasiswa membela Indonesia di ranah perdagangan. “Mulai dari Universitas Padjadjaran, UNHAS, UGM, dan Universitas Brawijaya ini penutup di akhir tahun ini,” tambahnya.

Kamu Mahasiswa Jurusan Hukum? Ada Peluang Baru di Perdagangan Global

Ia berharap dengan kunjungan dan pelatihan seperungkap akan makin banyak mahasiswa tertarik mendalami hukum perdagangan. Karena pihaknya merasa masih membutuhkan banyak bantuan anak negeri dalam memecahkan berbagai persoalan hukum perdagangan Indonesia. “Ada reward besar dari pemerintah ya untuk ini, gajinya cukup besar 4 juta per jam,” ungkapnya lagi.

Nah untuk kamu para mahahsiswa jurusan hukum jangan melewatkan kesempatan langka ini. Selain membela tanah air di ranah internasional, kamu juga bisa mencari peluang baruu lho karena tidak banyak yang mendalami hukum perdagangan di Indonesia. “Jangan tergiur jadi pengacara artis saja ya di tivi begitu, negara membutuhkan kalian,” tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kata Siapa Kuliah Itu Membosankan?! Kuliah Itu Menyenangkan! Berikut Tips Agar Kuliah Menyenangkan

Infokampus.news - Hai Sobat Fokus, kali ini Infokampus.news bakal bagi-bagi tips seru nih seputar kuliah. Mungkin ada dari Sobat Fokus

Close