Kejar Target 2025, UNIKAMA Gelar Roadmap Pengembangan Program Studi

Infokampus.news, Malang – Dalam upaya mengejar target 2025 yakni menjadi Perguruan Tinggi yang unggul, UNIKAMA (Universitas Kanjuruhan Malang) menggelar Roadmap Pengembangan Program Studi untuk mempersiapkan hal tersebut. Sebanyak 60 orang dosen hari Senin pagi ini (29/5) memadati ruang Abdul Rojhab untuk mengikuti acara ini dengan pembicara khusus dari (UNAIR) Universitas Airlangga Surabaya, Prof. Dr. Erna Agrasari, M.Si.

Saat ditemui tim infokampus.news, ketua pelaksana kegiatan ini Muhammad Fahrudin, yang juga merupakan dosen manajemen menceritakan akan ada beberapa tahapan yang akan dicapai oleh UNIKAMA dalam beberapa waktu kedepan. Untuk tahun 2020 kampus memiliki target menjadi kampus yang unggu dalam pembelajaran berkualitas, pada tahun 2023 target selanjutnya adalah penelitian yang berkualitas dan hingga pada tahun 2025 nanti UNIKAMA berharap menjadi kampus yang unggul dalam segala bidang.

“Secara umum sampai 2020 target kami unggul dalam bid pembelajaran berkualitas, kemudian tahun 2023 penelitian kami bisa unggul nah puncaknya pada 2025 menjadi PT yang unggul seluruhnya. Untuk itu kami memerlukan workshop pembekalan semacam ini.” Ujarnya.

Prodi Memerlukan Perancangan Berbeda, Namun Konsep Harus Dikuasai Terlebih Dahulu

Setiap prodi memerlukan perancangan yang berbeda-beda tergantung kebutuhan, baik dalam perencanaan jangka pendek maupun jangka panjang.

“Penyusunan program kerja yang atas kebutuhan mereka semdiri harus punya rencana sendiri-sendiri. Nah, rencananya prodi bisa implementasikan di roadmap tidak hanya sekarang tapi untuk jangka panjang juga,” tambah dia.

Pihaknya berharap, dengan adanya acara seperti ini target-target yang telah ditetapkan oleh kampus UNIKAMA akan segera terwujud. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Satu Budaya, Persembahkan Parade Teater Untuk Generasi Muda

Komunitas Teater Universitas Islam Malang menggelar parade teater X, acara ini sendiri merupakan agenda tahunan yang rutin diadakan

Close