Kelola 50 Milyar Dengan Baik, Universitas Negeri Malang Terima Penghargaan Ini!

Infokampus.news – Tahun ini, Universitas Negeri Malang kembali menunjukkan prestasinya dengan mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang atas kinerja pelaksanaan anggaran semester I tahun 2018 untuk Satuan Kerja terbaik IV Kategori A dengan pengelolaan DIPA diatas Rp50 milyar.
Penghargaan bergengsi ini dianugerahkan langsung oleh Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan (Kakanwil DJPBN) Jawa Timur, R Wiwin Istanti, pada hari Selasa (24/7) di KPPN Malang kepada Wakil Rektor II UM Prof. Dr. Wahjoedi, M.E. Bersamaan digelar FGD Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2018 Satker Mitra Kerja Lingkup KPPN Malang.
Penghargaan yang diberikan oleh KPPN Malang ini buah dari pertanggungjawaban UP/TUP yang akurat dan tepat waktu, Penyerapan Anggaran sampai dengan bulan Juni 2018, Manajemen data kontrak dan penyelesaian tagihan, rekonsiliasi laporan keuangan dan LPJ yang akurat dan tepat waktu, Persentase kesalahan SPM, Retur SP2D, dan ketepatan waktu penyelesaian retur SP2D, serta penyampaian rencana penarikan dana secara akurat dan tepat waktu yang dilakukan oleh UM.
Menurut Prof. Wahjoedi, UM selama ini telah menjalankan perencanaan dengan baik dan benar, serta selalu konsisten dengan keakurasian SP2D, melakukan penyampaian rencana penarikan dana secara akurat dan tepat waktu.
“Dengan ditetapkan UM sebagai satuan kerja terbaik ini diharapkan dapat lebih memotivasi dan menginspirasi banyak pihak untuk bekerja lebih baik lagi,” terangnya. (Pus/Hum)
Sumber: Humas UM

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Perbedaan Teknik Informatika dengan sistem Informasi
Berikut ini Perbedaan Prodi teknik Informatika dengan Prodi Sistem Informasi

Infokampus.news –  Terkadang ada pertanyaan apa sih perbedaan Prodi teknik Informatika dengan Prodi sistem informasi?  Ibarat jurusak kedokteran dan kesehatan

Close