Keluarga, Cinta atau Harta? Temukan Jawabannya dalam Film Crazy Rich Asians

Infokampus.news – Film layar lebar Crazy Rich Asians ini merupakan adaptasi dari novel best seller yang diterbitkan tahun 2013 silam karangan Kevin Kwan. Kevin sendiri merupakan penulis noverl keturunan Singapura Amerika.

Sedikit cerita nih, film Crazy Rich Asians ini mengishkan tentang Rachel Chu, seorang profesor ekonomi asal Amerika keturunan Cina yang eprgi ke Singapura untuk menemui keluargha kekasihnya. Nick Young ternyata merupakan orang kaya raya. Banyak intrik dan cara yang dilakukan Rachel agar diterima keluarga Nick yang sangat mengedepankan bibit bebet bobot dlaam mencari pasangan hidup.

Film garapan studio besar hollywood pertama yang pemainnya mayoritas Asia – Amerika, film yang disturadarai oleh Jon M Chu ini dibintangi oleh para aktris dan aktor asia diantaranya Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Awkwafina, Nico Santos, Lisa Lu, Ken Jeong, Michelle Yeoh. Film ini sempat merajai box office di Amerika selama dua minggu, wow hebat kan!

Keluarga, cinta atau harta, mana yang kamu pilih? Film ini seperti membuat pandangan baru mengenai kehidupan orang kaya yang bergelimang harta dan lekat dengan kemewahan. Namun sejatinya dibalik semua itu, banyak yang nggak sadar betapa peliknya konflik dibalik kemewahan tersebut.

Ada beberapa pesan yang bisa kamu dapat dalam film ini diantarannya ketika orang tua pacarmu menentang hubunganmu, jangan lekas putus asa. Rebut hati dengan kecerdasan bukan rasa benci. Dalam film ini cara yang digunakan sangat cerdas dan anggun, bukan dengan cara licik, melainkan berbusana yang baik, membuat makanan warisan hingga diplomasi lewat permainan.

Alangkah baiknya pasangan satu sama lain terbuka, terlebih soal kehidupan dan lingkungan di kemudian hari, supaya tidak ada gap karena perbedaan. Film ini bermuara soal perbedaan statu antara sang cowok yang amat kaya raya . perbedaan itu terlihat jelas ketika Rachel menemui sendiri di Negara asal Nick. Kalau kamu merasa seperti ini, mulailah jujur pada pasanganmu sebelum kaget dan kecewa kemudian hari. (Jul)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
zona nyaman mahasiswa
Bisnis Kuliner Youtuber jadi Tempat Zona Nyaman Mahasiswa “Nugas”

Infokampus.news – Maraknya bisnis kuliner para artis seperti restaurant maupun kue khas dari beberapa kota menarik para Youtuber Indonesia untuk

Close