Kembangkan Sistem Penjaminan Mutu Akademik, Fakultas Psikologi Universitas Pancasila Kunjungi FISIP UB

Infokampus.news, Malang – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) kedatangan tamu dari Fakultas Psikologi Universitas Pancasila Jakarta. Sebanyak 4 orang perwakilan dari Universitas Pancasila datang ke ruang sidang gedung A, lantai 6 FISIP UB pada pukul 09.00 WIB, pada tanggal (20/4).

Keempat perwakilan tersebut adalah Dr. Ade Iva Murty, M.Si selaku Dekan, Dr, Charyna Ayu Rizkiyanti, S.Psi., M.A selaku Wakil Dekan Bid. Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Yusuf Hadi Yudha, M.Si selaku Ketua Satuan Jaminan Mutu, serta Evanytha, M.Si., Psi selaku Wakil Ketua Satuan Jaminan Mutu. Sedangkan dari pihak FISIP UB, perwakilan yang hadir adalah Wakil Dekan 1 FISIP UB, Siti Kholifah, PhD. Selain itu terdapat juga Ketua, Sekretaris dan anggota Gugus Jaminan Mutu (GJM), Ketua dan Sekretaris jurusan Psikologi FISIP UB, serta Ketua dan Sekretaris Unit Jaminan Mutu (UJM).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengembangkan Sistem Penjaminan Mutu Akademik Fakultas Psikologi Universitas Pancasila. “Selain untuk pengembangan, mungkin kita nanti bisa menjalin kerjasama juga. Misalnya dalam bentuk membuat penelitian bersama, atau kegiatan yang lain”, ungkap Ade Iva Murty dalam akhir sambutannya.(sig/Humas FISIP)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Job Seeker! Coba 6 Lowongan Kerja Terbaru Pekan Ini
Lowongan Kerja 2018 Terbaru Pekan Ini. Fresh Graduate, Jangan Sampai Lolos!

Buat kamu sekalian yang ingin langsung menjajal peruntungan di dunia kerja ataupun buat yang berpengalaman dan ingin mencoba pejerjaan baru,...

Close