Kembangkan Talenta Seni Melalui Kompetisi Dance

Infokampus.news, Malang – UKM ASMA menggelar kegiatan kompetisi dance antar SMA/SMK Se-Malang raya. Kegiatan tersebut digelar untuk memperebutkan tropy Rektor, kompetisi dance sendiri adalah kali pertama diselenggarakan oleh UKM ASMA.

“Kegiatan kompetisi dance ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan UKM ASMA UWG Malang,” ungkap Khrisna selaku ketua pelaksana.

Kompetisi dance sendiri diadakan di Hall Widyagraha Kampus II UWG Malang. Wakil Rektor III, Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT. membuka kegiatan kompetisi dance ditandai dengan pemukulan gong.

“Saya sangat menyambut gembira apa yang dilaksanakan oleh UKM ASMA UWG Malang terutama dalam melestarikan dan mengembangkan budaya Nusantara khususnya seni tari, selain itu diharapkan menjadi ajang komunikasi dan silaturahmi siswa SMA/SMK dalam mengembangkan seni tari di Malang Raya,” paparnya.

Abidah SH selaku Kabag Kemahasiswaan, Sumartono, SP selaku Kasubag Kemahasiswaan, UKM Seni dari STIE Malang Kucecwara, Universitas Islam Malang dan STIKOM Surabaya turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Wadah Berkembang Talenta Seni Siswa

Peserta tidak hanya memperebutkan tropy Rektor, UWG Malang juga memberikan beasiswa bagi pemenang kompetisi dance berupa beasiswa kuliah di UWG Malang sekaligus uang pembinaan.

Hasil akhir kompetisi dance, Juara I diraih oleh SMA 8 tim A, Juara II diraih SMA I Batu, Juara III diraih SMA 8 tim B, Juara Harapan I diraih SMA Widyagama dan Juara Harapan II diraih SMA Taruna.

Acara juga dimeriahkan oleh DJ Angga, UKM ASMA UWG Malang, UKM Gaung (UNISMA), UKM Devision of Art (STIE Malang Kucecwara), dan UKM STIKOM Music (STIKOM Surabaya) sebagai pengisi acara. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gelar Aksi Brawijaya Menggugat, Ratusan Mahasiswa Tuntut Hak Memperoleh Pendidikan Yang Layak

Infokampus.news, Malang - Aliansi Mahasiswa Brawijaya Hari ini, menggelar aksi Brawijaya menggugat di Gedung Rektorat Universitas Brawijaya.

Close