Kenalan Yuk dengan Putra Putri Unmer Malang 2019 Ini!

Infokampus.news – Setelah berhasil melewati berbagai tes, karantina dan proses tahapan seleksi pada November 2018 silam, akhirnya terpilihlah putra putri Universitas Merdeka Malang (UNMER) 2019. Kenalan yuk dengan Putra Putri Unmer Malang 2019 ini!
Setelah melalui penilaian ketat dari tim juri,Rektor Unmer Malang menyerahkan trofi dan hadiah secara langsung diatas panggung kepada Alfian Noferry P yang berasal dari Diploma Kepariwisataan dan Sekar Aprilia Arif Putri Berasal dari Fakultas Ilmu Sosial & Politik berhasil dinobatkan sebagai Putra-Putri Unmer Malang 2019.
Selain itu Putra-Putri Runner Up diraih oleh pasangan Gilang Firmansyah dan Reza Anastasia Febriyanti dari Fakultas Hukum, Juara III diraih oleh pasangan Mochamad Agung Syahputra S. dari Diploma Kepariwisataan dan Janice Meliana Siby dari Fakultas Ilmu Sosial & Politik.
Putra-Putri Persahabatan diraih oleh Muhammad Riaky Kurniawan berasal dari Fakultas Psikologi dan Dhelwis Septya Pratiwi berasal dari Diploma Kepariwisataan, sedangkan Putra-Putri Berbakat diraih oleh Adrianus Krisdianto berasal dari Teknik Sipil dan Aghata Angel Christine Piety berasal dari Fakultas Hukum.
 Kategori Putra-Putri Favorit diraih oleh Dimas Bagus Iskandar (Fakultas Hukum) dan Silvia Ajeng Pradiansyah (Diploma Kepariwisataan) dan Putra-Putri Fotogenik disandang oleh Yusuf Ode Hidayat dan Kumala Pramesti Arum dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.
Bersaing dengan total kurang lebih 200 mahasiswa pada tahap tes tulis, 100 peserta terbaik maju ke tahap selanjutnya yakni wawancara. Selanjutnya ada test talent, bakti sosial, pembekalan materi, karantina hingga terpilih tinggal 54 orang atau 17 pasang yg masuk ke grand final yg digelar kemarin (18/1)
4 dewan juri hari ini,  1 berasal dari external kampus namun juga alumni Unmer Malang yang saat ini terjun di dunia manajemen model, 3 lainnya adalah dosen unmer malang dan juga aktivis di bidang masing-masing.
Menurut ketua pelaksana, tahun ini peminat putra putri kampus meningkat tajam. lantas  apa sih tugas utama putra putri kampus?
“Nanti putra putri kampus paguyuban bawa prestasi dan tentunya sebar luaskan nama Unmer Malang 
Tugas utama yang jelas promosi  ke sekolah bertemu dengan siswa kelas 3  langsung untuk Sharing mindset kalau kampus swasta itu bisa jadi puluhan”.
Rektor unmer prof. Dr. Anwar sanusi juga menyebutkan semua peserta yang berhasil masuk hingga beberapa kali tahap tes sebenarnya sudah juara. “Semua itu putra putri kampus yang sudah terpilih, jangan disiakan dan terus bawa nama baik kampus.” (Pus/Jul)

ADV-728_x_90

Baca Juga :  Universitas Widyagama Harapkan Berkah dari Dosen yang Berangkat Haji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *