Keren, Warek III UB Sumbang Suara Emasnya Di Gelaran Kharisma Brawijaya Jazz Festival

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan Kharisma Brawijaya Jazz Festival, Minggu (26/3) memang mengundang banyak perhatian bagi seluruh kalangan. Tak terkecuali salah satu jajaran pimpinan Univesritas Brawijaya (UB). Wakil Rektor III Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS. Pria yang akrab disapa Pak Ayik ini dengan enjoy menyumbangkan suara emasnya di gelaran Salah satu Festival musik terbesar UB ini.

Menyanyikan lagu Pergi Unuk Kembali yang populer dinyanyikan oleh Diana Nasution dan juga Marcello Tahitoe, Prof. Arief mendapat sambutan yang meriah dari penonton yang hadir di Kharisma Brawijaya Jazz Festival ini. Selain itu dalam sedikit kesan dan pesannya, Prof. Arief juga mengungkapkan aprsesiasi yang tinggi dengan digelarnya kegiatan ini.

“Acara seperti ini bagus untuk menumbuhkan jiwa seni mahasiswa khususnya di bidang musik Jazz. Silahkan penontonnikamti musik karya mahasiswa UB ini,” Ungkapnya.

Selain penampilan Pak Ayik, ada juga penampilan dari bintang tamu seperti Komunitas Saxophone Malang, Jazz tilan Ponorogo, Homeband UB, dan tentu saja bintang utamanya Dua Empat.

FIA Juara Kompetisi Jazz di Kharisma Brawijaya Jazz Festival

Sementara itu, dalam kompetisi musik Jazz yang diikuti oleh Homeband ke 16 Fakultas yang ada di UB, Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) mendapatkan gelar juara satu berkat penampilan apik yang disuguhkannya. Untuk juara ke dua dan ketiga sendiri berhasil diraih oleh Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Teknik (FT). untuk juara-juara individu, daftar pemenangnya yaitu :

  1. Vokal Terbaik : Fakultas Ilmu Administrasi (FIA)
  2. Bass Terbaik : Fakultasi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
  3. Gitar Terbaik : Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)
  4. Keyboard Terbaik : Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)
  5. Drum Terbaik : Fakultas Ilmu Administrasi (FIA)
  6. Other Instrument : Fakultas Kedokteran (FK)

. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Daftar PTN Penyelenggara Ujian Keterampilan Seni Rupa dan Desain pada SBMPTN 2017!

Ujian keterampilan SBMPTN adalah ujian khusus bagi peserta yang mendaftar ke program studi Ilmu Seni dan Keolahragaan.

Close