Kesetiaan Dosen UWG Malang di Masa Purna Tugas

Infokampus.news, Malang – Yatima El Isma, MM, dosen Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UWG Malang memasuki masa purna tugas. Yatima El Isma adalah mahasiswa angkatan pertama lembaga pendidikan ini saat masih bernama Akademi Bank dan Ekonomi Perusahaan. Setelah lulus pada tahun 1976 Yatima El Isma menjadi asisten dosen di UWG Malang. Setelah 7 tahun vakum, tahun 1990 Yatima El Isma kembali dan diangkat menjadi dosen tetap, sampai dengan tanggal 2 Mei 2017. YPPIWM menurunkan surat purna tugas dengan ditandatangani oleh Prof. H.A. Mukthi Fadjar, SH, MS.

Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM selaku Wakil Rektor II, Dr. HM Sodik, SE, MSi selaku Dekan Fakultas Ekonomi, Dra. Dharmayanti P, MM selaku Kaprodi Manajemen, Drs. Ali HS selaku Kabag Keuangan,  dan Sabar Sutrisno, SPd Kabag Umum turut hadir menghantarkan Yatima El Isma, MM.

“Berkah bekerja di UWG Malang ini adalah untuk keluarga, dan ini sudah ditunjukkan oleh Bu Yatima diharapkan  dapat tetap semangat dengan pengabdiannya, karena setelah ini ladang pengabdian justru jauh lebih luas,” ungkap Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS.

Dedikasi Untuk Dosen UWG Malang

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh lembaga ini. Kesan mendalam saya adalah ketika tahun 1997 menjadi salah satu tamu Presiden RI Soeharto dengan membawa nama UWG Malang atas keberhasilan mensukseskan program kewirausahaan Kementerian BKKBN bagi generasi muda,” ungkap Yatima El Isma, MM.

Yatima El Isma, MM juga turut berkecimpung di Kopwan Kota Malang, Assosiasi kelompok UPPKS, termasuk mengelola TPQ Al-Manaf yang didirikannya.

“Sebagai salah satu pelaku sejarah, saya berharap suatu saat nanti UWG Malang kembali berjaya seperti dulu lagi. Ini bisa terjadi bila disiplin disemua sisi benar-benar ditegakkan kembali,” imbuhnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dikukuhkan Sebagai Guru Besar, Ini Latar Belakang KH. Ma’ruf Amin yang Wajib Kamu Ketahui!

KH. Ma'ruf Amin satu nama ulama Indonesia ini tentu sudah akrab bagi kita sebagai masyarakat muslim Indonesia.

Close