Ketua STIKI Malang Himbau Wisudawan untuk Kontribusi pada Bangsa

Infokampus.news, Malang – Ketua Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia Malang (STIKI Malang), Dr. Eva Handriyantini, S.Kom, M.MT, menghimbau kepada seluruh wisudawan-wisudawati STIKI untuk dapat berkontribusi lebih nyata pada bangsa Indonesia. Hal ini dinyatakan langsung pada Sidang Terbuka Senat STIKI yang digelar Sabtu, (16/12) di di Sport Hall STIKI Malang.

Menurutnya, saat ini dunia global tengah memasuki era diskursif dimana segala sesuatu dituntut menjadi serba smart, efektif dan efisien, baik dari segi waktu, penggunaan, hingga biaya. Hal ini secara tidak langsung turut menuntut perguruan tinggi untuk menciptakan alumni yang tidak hanya kompeten, namun mampu mengatasi permasalahan multidimensional yang berpengaruh pada kelangsungan bangsa Indonesia.

Wisudawan STIKI Dihimbau Untuk Pegang Prinsip ELANG

Eva kembali menegaskan pada wisudawan-wisudawati untuk senantiasa berpegang pada prinsip ELANG, yaitu Expert, Loyal, Active, Nationalist, dan Gentle. Dengan berpegang pada prinsip ini, lulusan STIKI diharapkan mampu menjadi pribadi yang mandiri, profesional, dan berintegrasi.

Sidang Terbuka Senat STIKI merupakan sidang ke 33. Pada sidang kali ini, tema yang diusung adalah Mandiri, Profesional, dan Integritas.(sig)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Para Wisudawan Terbaik STIKI Malang Ini Cerita Suka Duka Kuliah, Bikin Baper!

Berkuliah di STIKI Malang memberikan banyak pengalaman tersendiri untuk 3 lulusan terbaik STIKI Malang ini

Close