Kiat Sukses Menjadi Pengusaha Online

Infokampus.news, Malang – Menjadi mahasiswa dituntut untuk kreatif banyak mahasiswa yang tidak memanfaatkan peluang yang ada, saat ini sedang maraknya berbisnis online, itu menjadi sebuah terobosan bagi mahasiswa untuk menjadi pengusaha online.

Tidak memerlukan waktu lama, tempat yang stategis dan promosi penjualan yang sulit membuat bisnis online banyak dilirik oleh mahasiswa. Dengan berbisnis online, mahasiswa hanya memerlukan gadget dan sambungan internet dengan begitu konsumen dengan sendirinya akan datang.

Dina Sri Agustin salah satu Top Seller tempat belanja online asal Malang ini membuktikan jika menjadi pengusaha online adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang yang sangat menjanjikan.

“Saya menjadi pengusaha dimulai dari modal 500 ribu, namun sekarang sudah berlipat dan dapat saya rasakan keuntungannya,” pungkasnya.

“Dalam berbisnis online kita hanya dituntut untuk konsisten dan dapat merespon cepat, dalam artian kita memberikan pelayanan yang cepat kepada konsumen,” terangnya.

“Saya sendiri pada awalnya memiliki pekerjaan pokok, karena menjadi pengusaha online itu tidak ribet dan tentunya banyak keuntungannya saya memilih untuk meninggalkan pekerjaan lama saya,” paparnya.

Menjadi Pengusaha Online Yang Kreatif, Inovatif dan Aktif

“Menjadi pengusaha online tidak serta merta selalu lancar, ada banyak kompetitor didalamnya. Tidak hanya mahasiswa, ada ibu rumah tangga, pebisnis, pelajar dan masih banyak lagi yang sudah merambah bisnis online,” tegasnya.

“Sudah saatnya kita menjadi pengusaha yang kreatif, aktif dan inovatif, dengan tidak menjual barang yang sudah ada itu menjadi nilai tambah dimata konsumen. Kita juga tidak perlu takut menjual terlalu murah maupun terlalu mahal, yang diperlukan hanya bagaimana kita dapat menarik konsumen atas produk yang sudah kita pasarkan,” jelasnya. (has)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UWG Malang Jadi Lembaga Sertifikasi Internasional Microsoft

Sebelumnya UWG Malang telah mendirikan Lembaga Sertifikasi Profesi dan Programming/Networking bidang teknik Informatika pada tahun lalu.

Close