Knowledge Sharing PIM Sebelum Ramadhan

Infokampus.news, Malang – Putra Indonesia Malang (PIM), bekerjasama dengan PT. Amerta Indah Otsuka dalam agenda “Knowledge Sharing” memberikan sejumlah informasi yang berguna untuk para mahasiswa baik dari Akademi Analis Farmasi dan Makanan (AKAFARMA) maupun Akademi Farmasi (AKFAR) PIM. Agenda ini berupa seminar singkat dengan tema kajian puasa dari segi medis dalam rangka peningkatan spiritual mahasiswa Putra Indonesia Malang.

Kegiatan Knowledge Sharing ini dihelat di Hall Putra Indonesia Malang yang terletak di Jl Barito No. 5 dan diikuti oleh lebih dari 300 orang mahasiswa yang antusias bertanya-jawab dengan para pemateri tentang tips-tips menyambut bulan Ramadhan. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh mahasiswa adalah tentang pola makan saat puasa untuk para penderita maag.

“Sebaiknya sebelum sahur memakan makanan atau cemilan ringan dahulu sebelum makan makanan lengkap,” jelas salah satu pemateri dalam kesempatan itu, Zulfah Karunia, A.M.

Knowledge Sharing Jadi Awal Bukti Kerjasama

Dalam agenda ini, Direktur AKFAR PIM Ernanin Dyah Wijayanti, S.Si., M.P. menjelaskan bahwa pihaknya ingin agar untuk ke depannya berawal dari kerjasama ini akan dapat menjadi sebuah kerjasama yang menguntungkan untuk kedua belah pihak, terutama untuk para mahasiswa.

“Tawaran dari Otsuka kami sambut dengan baik sehingga kedepan dapat ditingkatkan kerjasama baik bidang akademik maupun non akademik sehingga bisa terjalin kerjasama yang saling menguntungkan untuk kegiatan kuliah lapang, tempat PKL Mahasiswa bahkan harapan kami sampai recruitment karyawan,” tuturnya. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dr. Thontowi Djauhari Ajak SMK PIM Mengenal Seks

Tentang kesehatan, pihak penyelenggara menunjuk salah satu dokter dari Rumah Sakit Muhammadiyah Malang, dr. Thontowi Djauhari.

Close