Komitmen Untuk Negeri, Para Pakar ITN Malang Siap Beri Solusi dan Bantuan Untuk Persoalan Masyarakat Kota Malang

Infokampus.news, Malang – Semakin hari kota Malang dan sekitarnya semakin padat dengan penduduk, hal ini tentu menimbulkan persoalan tersendiri di beberapa aspek keseharian. Misalnya saja kepadatan arus lalu lintas yang akan semakin tinggi, banjir, kepadatan pemukiman dan banyak lagi lainnya.

Untuk itu, para pakar kampus ITN Malang berkomitmen untuk membantu memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang muncul di masyarakat.

“Kami akan coba membantu masyarakat Malang mengenai permasalahan di malang raya ini contoh bagaimana atasi transportasi, kemacetan lalu lintas, banjir, terkait dengan tata ruang misalnya. Tentu akan kami sesuaikan dengan kepakaran masing-masing.” Tukas Rektor ITN Malang Prof. Dr. Lalu Mulyadi pada wartawan.

ITN Malang Punya Segudang Pakar Untuk Selesaikan Permasalahan di Kota Malang dan Sekitarnya

Selain itu pihaknya juga tak segan memberikan solusi maupun saran atas berbagai persoalan sesuai dengan bidang masing-masing.

“Kami ingin expertise kita bisa berkontribusi pada masyarakat tidak hanya internal saja. Misal jika wartawan ingin menanyakan masalah apa berkaitan dengan kota Malang, kita beri solusi silahkan mengkontak kami kapan saja.” Tambahnya.

Bagi pihaknya, selain berkontribusi lebih tentu hal ini akan membuka jalan silaturahmi antara Institut Teknologi Nasional Malang dengan masyarakat. Selain itu menurut rektor, sudah saatnya para ekspertise proaktif melihat masalah yang ada di sekitar dan memberikan sumbangsih lebih untuk negeri. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
ujian dan beribadah di bulan ramadan
5 Tips Hadapi Ujian Sekaligus Beribadah di Bulan Ramadan

Infokampus.news - Hai Sobat FoKus, di bulan puasa ini ada nggak dari kalian yang menjalani puasa sambil mengerjakan ujian akhir

Close