Kompaknya Kakak – Beradik Ini, Raih Gelar Doktor Secara Bersamaan

Infokampus.news, Surabaya – Tidak banyak kita tahu jika mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Advokat Syaiful Maarif dan Hakim Pengadilan Negeri Sulawesi Selatan Amirul Faqih Amza adalah kakak beradik.

Secara Bersamaan Meraih Gelar Doktor Bukan Hal Mudah.

Kakak beradik ini menempuh program sarjana dan magister di Universitas Airlangga secara bersamaan. Namun tidak direncanakan jika akhirnya dapat ditempuh dalam waktu yang sama. Amirul Faqih Amza menjelaskan jika sebelumnya tidak merencakan jika akan menyelesaikan gelar doktor bersamaan dengan sang kakak.

Namun pada akhirnya mereka menyelesaikan tahapan penyelesaian studi dengan bersamaan. “Maka koordinasi terus dilakukan. Apalagi sudah memasuki tahun – tahun studi terakhir,” pungkasnya.

Baca Juga :  Miliki Penyakit Langka, Mahasiswa UM Ini Tetap Kebut Lulus

Dia menceritakan jika tidak mudah untuk melalui beberapa proses pada tahan akhir, harus banyak revisi yang harus ditempuh. “Saat – saat terakhir, ada berbagai perbaikan – perbaikan. Dan kami hampir tidak lulus bersamaan,”jelasnya Orang tua mengharapkan jika dapat melihat kedua anaknya dapat lulus bersamaan. Dengan begitu Saiful dan adiknya sudah mewujudkan keinginannya. (has)

 

Sumber: antaranews

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masih Banyak Yang Harus Dieksplore Untuk Menaikan Rangking Polinema

Masa bakti Ir Tundung Subali Patma MT akan segera berakhir, para kandidat memperebutkan posisi orang nomor satu di Politeknik Negeri...

Close