Kompetisi Brawijaya Futsal League 2017 Kembali Digelar!

Infokampus.news, Malang – Gelaran kompetisi Futsal terbesar Se-Universitas Brawijaya (UB), Brawijaya Fustal League (BFL) kembali hadir di tahun 2017 ini. Brawijaya Fustal League sendiri merupakan program tahunan dari Unit Aktivitas Mahasiswa Sepak Bola (UASB) Universitas Brawijaya yang mempertemukan Tim Futsal putra dan putri dari ke enam belas fakultas yang ada di UB. Hari ini (9/5) Brawijaya Futsal League 2017 sendiri menjadi pembuka atau biasa disebut Kickoff dari rangakain kegiatan yang akan dimulai dari tanggal 9 sampai dengan 29 Mei 2017 nanti.

Warek III Buka Penyelenggaraan BFL 2017

Pembukaan BFL 2017 ini sendiri dibuka oleh Wakil Rektor III UB, Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS. Dalam pesan sambutannya, Prof. Arief mengarapkan para peserta untuk memegang teguh sportifitas dalam kompetisi. Dirinya juga berpesan agar para peserta dapat mengasah kemampuannya di ajang kompetisi futsal terbesar di UB tersebut.

“Tetap jaga sportifitas dan rasa kebersamaan. Kompetisi ini baik untuk pengembangan bakat teman-teman di bidang olahrga futsal,” pungkasnya.

Penyerahan Piala Bergilir Tandai Dibukanya Penyelenggaraan Brawijaya Futdal League 2017

Selain memberikan sambutan, Prof. Arief juga melakukan seremonial penendangan bola ke gawang sebagai tanda dimulainya kompetisi Brawijaya Futsal League 2017.

Selain penendangan bola yang dilakukan oleh Warek III UB, seremonial lain yang dilakukan oleh peserta adalah yaitu penyerahan piala bergilir yang dilakukan oleh Juara penyelenggaraan Brawijaya Futsal League tahun lalu yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) kepada pihak panitia.

Tim Futsal Putri Filkom Berhasil Menang Di Hari Pembuka

Salah satu pertandingan yang dilaksanakan pada hari ini adalah pertandingan futsal putri yang mempertemukan Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Teknik. Dalam pertandingan yang berlangsung sangat sengit tersebut. Tim Futsal putri Filkom berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. (uch)

 

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Alumni UIN Malang Pimpin Masjid Kostroma Rusia

Imam masjid Kostroma, Rusia, Fabriz Nurutdinov, warga negara asli Rusia, ternyata alumnus Universitas Islam Negeri Malang.

Close