Kompetisi Poster “Jazz Urban Music” Bawa DKV Stiki Raih 8 Kursi Juara

Infokampus.news –  Setelah terbukti sukses dengan gelaran Malang Jazz Festival (MJF)  dalam dua tahun berturut-turut. Di tahun ketiga ini, MJF kembali menyuguhkan konsep urban Jazzy Festival pada 08 Oktober 2018 kemarin.

Selain menyuguhkan pentas musik bertajuk The Urban Jazzy Festival dengan sederet nama artis papan atas seperti Pusakata, Kahitna, Mocca, Serta Via Vallen, Malang Jazz Festival juga mengadakan kompetisi Pster dengan tema “Jazz Urban Music. Kompetisi ini diikuti oleh kurang lebih sekitar 60 peserta.

Peserta meng-upload karyanya pada sosial media instagram, dari 60 peserta yang ada diambil 10 besar karya terfavorit. Dari 10 besari inilah mahasiswa yang berasal dari Prodi DKV Stiki Malang berhasil menyabet 8 kursi juara diantaranya juara 1 dan 2 yang dimenangkan oleh Ghulan Najmuddin dan Andriyan Wiranata, keduanya merupakan mahassiwa DKV angkatan 2017.

“konsep poster saya menggambarkan beberapa objek ilustrasi dengan menggunakan topeng malang sebagai unsur kebudayaan kota malang dengan instrumen music jazz dibalut dengan warna pink , karna music jazz itu identik dengan music yang lembut dan santai jadi warna pink mewakili music itu sendiri” Terang ghulam

“sebenernya dengan mengikuti acara acara seperti ini itu bisa menambah postofolio kita karena sebagai seorang designer yang dilihat adalah portofolio terlebih dahulu, dari situ kita bisa menambah value kita kepada client siapa sih kita siapa sih diri kita seperti itu” Tambahnya.

Masing-masing menerima hadiah berupa 2 tiket VIP Event MJF Present “The Urban Jazzy Festival 2018” dan 1 Merchandise kaos untuk 2 pemenang favorit versi juri. Serta seluruh  peserta yang mengikuti kompetisi ini berhak mendapatkan tiket festival MJF Present The Urban Jazzy Festival. Nantinya Poster yang dikirimkan juga akan dipamerkan di space Event The Urban Jazzy Festival.

Pemenang di umumkan pada hari Rabu (3/10) Selain itu pada tanggal 14 Oktober 2018  kemarin 12 mahasiswa DKV STIKI kembali menorehkan prestasi dengan berhasil masuk dalam 100 besar portofolio terbaik dalam lomba desain kaos walrus.(Jul)

 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Sidang Senat Terbuka UKI
Ribuan Mahasiswa Sambut meriah Jokowi dalam Sidang Senat Terbuka UKI

Infokampus.news – Presiden Joko Widodo atau yang biasa akrab dipanggil Jokowi memebrikan orasi ilmiah dalam rangka Sidang Senat Terbuka Universitas

Close