Komunikasi Antar Pihak Berjalan Baik, Kafilah Lomba Tilawatil Quran MTQMN XV 2017 Tidak Ada Yang Datang Terlambat

Infokampus.news, Malang – Di hari ketiga penyelengaraan cabang lomba Tilawatil Quran MTQMN XV 2017 hari ini (31/7) tampak lebih kondusif dari hari-hari sebelumnya. Untuk penyelenggaraan hari ketiga ini sendiri jumlah peserta sendiri sama seperti hari hari sebelumnya yaitu 71 kafilah dari total 276 peserta. Ke kondusifan dari lomba Tilawatil Quran MTQMN XV 2017 ini sendiri tercermin dari khidmatnya para peserta maupun penonton yang hadir di Gedung Samantha Krida ini. Selain itu, para kafilah yang tampil pun terlihat sudah datang sebelum kegiatan lomba dimulai.

Pemanggilan 3 Kali, Batas Keterlambatan Kafilah Lomba Tilawatil Quran MTQMN XV 2017 

Diungkapkan oleh Panitia kegiatan Tilawatil Quran MTQMNXV 2017 Darwis, tidak adanya kafilah yang terlambat datang ke Gedung Samantha Krida ini dikarenakan terapatnya peraturan dimana jika nomor ppara kafilah dipanggil sebanyak 3 kali namun tetap tidak ada, sesuai peraturan maka akan panitia diskualifikasi.

“Alhamdullilahnya semua kafilah lomba Tilawatil Quran tidak ada yang hadir terlambat selama 3 hari pnyelenggaraan ini,” Pungkasnya.

Selain dikarenakan peraturan yang sudah ada, faktor lain yang meningkatkan kedisiplinan para kafilah juga dikarenakan adanya koordinasi yang baik oleh para panitia LO kepada para Kafilah. “itu juga karena peran LO yang selalu tetap menjaga komunikasinya dengan para Kafilah, sehingga tidak ada miskomunikasi terkait penyelenggaraan lomba,” Paparnya.

Tilawatil Qur’an Jadi Salah Satu Lomba Utama MTQMN XV 2017

Selain itu, Menurut Darwis, lomba Tilawatil Qur’an MTQMN XV 2017 ini merupakan cabang perlombaan utama dalam kegiatan MTQMN XV 2017 ini. hal tersebut lah yang menjadi faktor utama para peserta dalam lomba ini sangat membludak.

“Lomba Tilawatil Qur’an ini bisa dikatakan menjadi sebuah lomba utama dalam kegiatan MTQMN XV 2017 kali ini. itu jadi salah satu faktor banyak kafilah yang ikut di kegiatan ini,” paparnya.

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Festival Albanjari MTQMN XV 2017 Seluruh Penjuru Jawa Timur

Disela perlombaan kali ini tim infokampus.news berkesempatan menyambangi festival albanjari nasional dalam rangkaian acara MTQMN XV 2017.

Close