Komunitas Teater Universitas Islam Malang Ajak Berbagi Kebaikan Bersama Yayasan Sunan Giri

Infokampus.news, Malang – Komunitas teater Universitas Islam Malang mengadakan santunan bersama yayasan sunan giri, kegiatan ini adalah acara berbagi tahunan yang selalu diadakan oleh komunitas teater. Dengan mengusung tema “Berkarya Dalam Hati Dengan Berbagi” kegiatan ini didukung oleh Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si Rektor selaku Universitas Islam Malang, Prof. Drs. H. Junaidi, M.Pd., Ph.D selaku Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kerjasama, Noor Shodiq Askandar, SE.,MM selaku Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, MP selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Kegamaan, dan Publikasi.

Dukungan diberikan dengan pemberian santunan dan berbagi bingkisan bersama yayasan sunan giri, acara diawali dengan kultum bersama. Tidak hanya itu Komunitas teater Universitas Islam Malang juga bersama menikmati jamuan bersama anak-anak dari yayasan sunan giri.

Kegiatan Positif Cerminan Dari Energi Positif

“Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk saling berbagi antar sesama, dengan adanya kegiatan tahunan ini dapat kami jadikan sebagai kebiasaan berbagi kebaikan dengan sesama,” ungkap Saiful Anam selaku Ketua komunitas Teater Universitas Islam Malang.

 

“Harapan kami dari komunitas Teater Universitas Islam Malang dengan adanya kegiatan tahunan ini semoga yang kita lakukan menjadi berkah bagi sesama. Dan tidak sampai disini, selanjutanya akan ada kegiatan-kegiatan positif lainnya yang bisa kami lakukan kedepannya,” terangnya. (has)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa BCA untuk Mahasiswa S1 seluruh Indonesia

Beasiswa BCA Finance Peduli 2017 kini dibuka lagi. Bagi yang sudah pernah mengikuti, dan berminat mencoba lagi, kamu bisa mencobanya...

Close