Konferensi 2nd Internasional Youth Summit Lahore di Pakistan

Infokampus.news – Center for Sustainability Research and Practice University of Lahore, Pakistas menawarkan konferensi pemuda dalam ajang 2nd International Youth Summit Lahore 2018 yang diadakan di University of Lahore, Pakistan.

Konferensi ini bertujuan untuk menyoroti proses yang dinamis dan berprinsip dalam mempromosikan nilai-nilai, hubungan dan institusi yang memungkinkan pemuda untuk berpartisipasi dalam kehidupan sosial, ekonomi, budaya dan politik atas dasar persamaan hak dan martabat.

Konferensi dimulai dari tanggal 26 November hingga sampai dengan 2 Desember 2018 berlokasi di Lahore, Pakistan dengan fokus tema Peace, Culture dan Inclusive Society. Kegiatan yang akan dilaksanakan, berupa Workshop, Thematic Session, Speaker talks, dan Performances.

Cakupan beasiswa berupa gratis biaya konferensi, akomodasi dan makanan serta transportasi lokal yakni saat penjemputan dan pengantaran di Lahore International Airport, sedangkan untuk biaya transportasi Indonesia – Lahore (Paksitan) menjadi tanggung jawab masing-masing delegasi terpilih.

Adapun persyaratan yakni terbuka untuk peserta dari berbagai Negara dan bukan merupakan warganegara Pakistan, merupakan aktivis muda, profesional, pengusaha muda, perwakilan organisasi non-profit, akademika, atau jurnalis, berusia 18 hingga 35 tahun, serta mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dasar baik lisan maupun tulisan.

Untuk mendaftar konferensi Internasional Youth Summit Lahore 2018, pelamar dapat mengisi form pendaftaran secara online pada link berikut https://iysl.csrp.org.pk/applications/ batas waktu hingga 30 September 2018.

Mahasiswa Prodi Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) tahun lalu mengikuti program youth summit dan menyang prestasi sebagai delegasi teraktif dalam program Youth Empoerment Society fo Sustainable Development Goals (YES4SDG) yang diinisiasi oleh PBB.

Program konferensi Internasional melibatkan pemuda perwakilan dunia mendiskusikan Sustainable Development Goals (SDGs) program PBB untuk dunia yang lebih baik di tahun 2030. Program ini memiliki misi untuk mengembangkan kepemimpinan pemuda global yang peduli terhadap kebutuhan dunia dan mempertajam kemampuan pemuda dunia untuk berpartisipasi dalam latihan terkait SDGs.

Kegiatan yang dilakukan mulai dari stury tour mengunjungi Universitas top di Thailan, Asian Pasific Center for Disability, Pathum Tani, Southeast Asian Fisheries development center, UNESCEP dan beberapa tempat lainnya, bertukar pikiran dan wawasan dnegan delegasi yang lain (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Positif HIV usai Facial
Positif HIV usai Facial, Wanita ini Ungkap Kisah lengkapnya

Infokampus.news – Penularan virus HIV rupanya tak hanya melalui hubungan seksual, wanita ini ungkap dirinya positif HIV lantaran facial wajah,

Close