Konoha STIKI Malang Berhasil Raih Juara Kedua 3on3 Basket Putri

Infokampus.news – Konoha, alias tim basket putri yang beranggotakan Delaziah Puspita prodi DKV, Nadya Rizky Ayubtam prodi TI, Desy Pratiwi prodi TI dan Siti Fatimah prodi TI berhasil menjuarai Basketball 3on3 competition. Dalam acara yang digelar oleh Kapolres kota Probolinggo pada HUT Kapolres kota Probolinggo ini mereka berhasil meraih juara ke-2.

Fatimah atau yang akrab disapa Fatim mengungkapkan dirinya tak menyangka akan bisa membawa gelar juara.

“Persiapannya tepat sebulan sebelum pertandingan saja karena sebenarnya kami juga mendadak tahu kalau ada lomba ini.” Ungkap Fatimah melalui jaringan pribadinya.

Total saingannya sendiri ada 15 tim dan tentunya mereka mengaku memiliki saingan terberat. Tim terberat versi mereka adalah tim Lolipop dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

“Kita kemarin juga sempat tanding dengan tim TDZ, Lolipop. Lalu masuk semifinal lawan SMEA Probolinggo. Lalu masuk final dan lawan tim Tamia.” Imbuhnya

Tim lolipop sendiri menurut Fatimah mayoritas anggotanya adalah anak basket malang yang sangat jago. Sehingga terjadi persaingan yang cukup ketat antara timnya dan tim lolipop saat mereka harus berhadapan langsung. Keduanya mendapat angka yang sama di menit terakhir yakni di skor 4-4.

“Akhirnya ada tambahan waktu, tapi kalau salah satu tim berhasil mencetak 2 skor lagi maka langsung dianggap menang. Dan alhamdulillah berkat kerja sama tim kita menang.” Tukasnya bahagia.

Tak sia-sia hasil kerja keras Fatimah dan timnya dalam sebulan terakhir yang cukup ketat. Selain itu ia juga mengungkapkan dalam kompetisi ini selain menambah pengalaman dan jam terbang, kompetisi ini juga berhasil memperkenalkan nama STIKI di daerah sekitar probolinggo. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Ikuti SBMPTN
Listrik Padam, Banjir Hingga Metode Screen Reader untuk Disabilitas Warnai Selesainya Tes UTBK Gelombang I

Infokampus.news - Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) gelombang I yang dimulai tanggal 13 April - 5 Mei 2019 telah selesai

Close