Konser Mini Puti Chitara, Senandung Merdu Persembahan Untuk Kota Malang

Infokampus.news, Malang – “Goodnight Tour 2017” rangkaian tur Puti Chitara pada perjalanan musiknya dibeberapa kota di Indonesia. Jika sebelumnya Jumat (24/02) lalu sudah menggelar launching album keduanya ‘Goodnight’ di Jakarta kini Puti sedang fokus pada tur musiknya ke kota-kota besar di Indonesia.

Minggu (14/05) Puti Chitara menggelar mini konsernya di Kota Malang, bertempat di Rumah Opa pertunjukan ini dimeriahkan oleh Christabel Annora dan ZIO. Konser ini merupakan rangkaian acara untuk mempromosikan album solo kedua yang judulnya Goodnight.

Puti Chitara : Konser Mini Goodnight Kota Malang 

“Sebelumnya dia sudah bikin konser launching Goodnight di Jakarta, Malang merupakan kota pertama dari tur yang ia kunjungi. Minggu depan tanggal 19 Mei akan melanjutkan tur Goodnight ini ke Yogyakarta,” ungkap Novita selaku media relation konser.

“Konsep acaranya memang dibikin intimate dan dekat dengan penonton jadi venuenya memang dibuat tidak terlalu besar, diharapakan dapat lebih intim dan dekat dengan penonton,” imbuhnya.

“Ini adalah mini konser Puti Chitara yang dilakukan di beberapa kota di Indonesia. Target pengunjungnya 100 orang dan itu bisa lebih, tema konsep acaranya intimate show dengan masing-masing performer. Pembedanya Puti akan membawakan materi-materi dari album keduanya “Goodnight”,” paparnya.

“Ya ini untuk memperkenalkan musisi seperti apa Puti Chitara di luar projeknya sama Barasuara, karena dia punya sisi lain yang juga menarik untuk disimak. Semoga musiknya Puti dan pengisi acara lainnya semakin dikenal masyarakat tidak hanya di Kota Malang tapi juga penikmat musik di seluruh Indonesia,” tutupnya. (has)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

VOELTURA 2017 : Show The New Collaboration

Voeltura 2017 adalah ajang tahunan untuk memperingati hari Ulang tahun sekolah dari SMKN 8 Malang

Close