Kontingen UB Rapatkan Barisan Pertahankan Gelar Juara Pimnas 2016

Infokampus.news – Setiap tahun Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) selalu menjadi ajang unjuk gigi bagi mahasiswa terhadap karya yang diciptakan. Pada PIMNAS tahun lalu Universitas Brawijaya (UB) berhasil meraih gelar juara PIMNAS Ke 28 Tahun 2015 di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra)

Pada PIMNAS Ke 29 yang diadakan di Institut Pertanian Bogor (IPB) Tahun 2016, UB kembali menargetkan menjadi juara umum dengan menyiapkan tagline “Mari Torehkan Sejarah Sebagai Univesitas Pertama Juara PKM Lima Kali”. Tim yang nanti mendapat medali emas, perak, perunggu dan pembimbingnya akan mendapat reward khusus dari UB.

Dilansir dari laman Prasetya UB, Senin (8/8/2016), setiba di Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) kontingen yang terdiri dari 31 tim langsung disuguhi jadwal yang padat. Tak ada waktu bersantai lantaran ketua kontingen, Darjito, SSi, MSi, langsung meminta timnya segera menyiapkan berbagai keperluan dan persyaratan, seperti registrasi dan konsolidasi.

Baca Juga:

Setelah melaksanakan registrasi kemudian seluruh tim berkumpul untuk mendapatkan arahan langsung dari ketua kontingen. Darjito menyampaikan berbagai hal yang perlu diperhatikan oleh seluruh tim.

Seluruh tim tampak antusias melaksanakan berbagai agenda yang telah dipersiapkan. Semua sepakat dengan tekad untuk mempertahankan gelar juara umum PIMNAS yang sebelumnya diraih di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari. (FA)

 

Sumber: Prasetya UB

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mahasiswa FT UB Ciptakan Lotion Berbahan Kulit Buah

Mahasiswa FT UB terus berinovasi dengan karya-karya yang dihasilkan. Kali ini, Tim Azala Skin Care yang fokus pada pengembangan berinovasi

Close