KPM Kelas Karyawan, Ketua LPPM UWG ingin Berikan Manfaat Kepada Masyarakat

Infokampus.news, Malang –  Ini antara lain pesan Rektor UWG Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS pada upacara pelepasan KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) 2019-2 Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang, pagi tadi, Minggu 21 Juli 2019 di halaman Kampus lll UWG.

Ketua LPPM UWG Prof. Dr. Ir. Sukamto, MS, yang juga Wakil Rektor l UWG, dalam laporannya menyebutkan bahwa KPM dengan tema Pengembangan Kelompok Masyarakat untuk Peningkatan Produktifitas yang diikuti oleh 95 peserta dari mahasiswa kelas karyawan ini menyasar lokasi Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang dan akan berlangsung hingga sebulan ke depan.
Dalam sambutan pelepasannya, Iwan juga menyampaikan bahwa pengelolaan KPM di Kampus Inovasi ini antara lain adalah kunjungan dosen pembimbing, kunjungan LPPM dan pada akhir pelaksanaan nanti rektor akan datang berkunjung sekaligus memberikan evaluasi.
“Tidak perlu merasa sendiri, berikan pencitraan dan kesan terbaik kepada masyarakat. Meskipun tidak dilaksanakan secara intensif, KPM ini harus mampu memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat,” pesan rektor yang sudah memimpin UWG untuk periode kedua ini.
Peserta KPM yang mayoritas adalah mahasiswa Fakultas Teknik ini akan dibimbing oleh dua orang dosen pembimbing yaitu Arie Restu Wardhani, ST, MT, PhD dari Fakultas Teknik dan Zainuddin, SE, MM dari Fakultas Ekonomi.
Acara pelepasan ini dihadiri pula oleh Wakil Rektor lll Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT; para dekan dan Direktur PPS, Sekretaris LPPM Kapuslit, Kapus Abdimas, Kepala PI-PMB dan kedua dosen pembimbing. (Jul)
Baca Juga :  Kominfo Larang 11 Data Ini Disebar di Media Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *