Krakatau Siap Munculkan Kenangan Manis di Acara Arjuno Fest

Infokampus.news, Malang – Grub Band Legendaris Indonesia, Krakatau akan memeriahkan perayaan Dies Natalies Universitas Brawijaya yang ke-54 pada tahun ini. Krakatau Reunion hadir dalam acara Arjuno Fest yang diselenggarakan di UB Forrest, Bonowarih, Karangploso. Dalam acara Arjuno Fest ini, Band yang dinaungi oleh Trie Utami, Pra Budi Dharma, Donny Suhendra, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, dan Dwiki Dharmawan ini untuk pertama kali akan bermain musik di alam bebas.
“Pertama kali dalam sejarah krakatau akan main di alas (Baca : Hutan). Ini sebelumnya belum dialami oleh krakatau sendiri. Pastinya akan seru dan menyenangkan dan pengalaman yang berharga bagi krakatau sensiri,” Ungkap Vokalis Krakatau Reunion Trie Utami.

Malang dan UB Punya Tempat Manis di Perjalanan Karir Krakatau

Trie Utami sendiri bercerita bahwa pada hampir 2 dekade lalu salah satu kota pertama yang di datangi oleh Karakatau untuk tampil adalah Malang dan lebih spesialnya lagi di kampus UB. Oleh karena itulah, dirinya menganggap penampilan krakatau,reunion di Arjuno Fest nanti akan terasa sangat spesial.
“Terakhir kita main di UB itu tahun 1989. Mengulang kenangan lama 28 tahun kemudian kami kembali ke kota Malang. Hal ini lah yang menjadikan kota ini khisusnya UB itu spesial. Disini kami punya kenangan manis yang sangat patut untuk dikenang,” Paparnya.

Indra Lesmana : Mari Bernostalgia dan Mengenal Musik Krakatau

Indra lesmana pun mengungkapkan bahwa penampilannya di Arjuno Fest nanti akan sangat berkesan. Hal tersebut dikarenakan krakatau akan kembali menyapa keluarga krakatau yang ada di Malang. Kedua, Krakatau akan main di tonton generasi yang bahkan belum lahir ketika krakatau muncul di tahun 1984.
“Selain bernostalgia tentunya kami juga akan melihat animo para kawula muda UB yang bahkan ketika kami dahulu bermusik mereka belum lahir. Ini menarik bagi kami untuk melihat respon mereka yang adalah anak-anak kita,” tutur Indra Lesmana.

Keluarga Krakatau harapkan Jalinan persahabatan yang Kuat dengan UB

Harapan dari peraonil Krakatau Reunion pun terhadap penampilannya di Arjuno Fest nanti akan banyak disukai dan berkesan di hdapan penonton. Selain itu pula dirinya berharap, dengan diangkatnyabtema lingkungan dalam lagu-lagu krakatau akan membuat para penonton mempunyai visi yang sama tentang simpul budaya dengan mengusung isu pendidikan dan penyelamatan lingkungan.
“Selain itu kita berharap jalinan persahabatan keluarga Krakatau dengan Unjveraitas Brawijaya dapat terjalin dengan baik, sehingga menimbulkan rentetan kenangan yang tidak dapat dilupakan,” Ungkap Trie Utami (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prof Effendy, ‘Kimia Ilmu Paling Mudah Untuk Menanamkan Pendidikan Karakter’

Prof Effendy, Ph.D salah satu professor, penulis dan dosen kimia Universitas Negeri Malang (UM) menuturkan kimia merupakan salah satu cabang...

Close