Kualitas Menurun, Para Finalis Musabaqah Cabang Qiraat Sab’ah MTQMN XV 2017 Tetap Tampil Memukau

Infokampus.news, Malang –Total sebanyak 12 orang finalis musabaqah cabang qiraat sab’ah MTQMN XV 2017 mulai pagi tadi menampilkan penampilan terbaik mereka. Kendati demikian, para finalis yang terdiri dari 6 orang finalis putri dan 6 orang finalis putra hari ini dirasa tampil kurang maksimal.

Hal ini diungkapkan oleh Rofi’atul Muna Koordinator Musabah Qiraah Sab’at saat ditemui tim infokampus.news.

“Keliatan beda, terlihat tidak terlalu siap kalau yang kmaren lebih bagus lebih prima kalau tadi terlihat tidak optimal. Kurang lah kalau saya lihat secara keseluruhan,” tukas dia.

Para Finalis Musabaqah Cabang Qiraat Sab’ah MTQMN XV 2017 Ini Nantinya Akan Mendapat Nominasi Seluruhnya

Setelah menerima pengumuman finalis putri yang terdiri dari 6 universitas, yakni ITS, Universitas Andalas, UM, Universitas Negeri Medan, Universitas Negeri Padang, Universitas Negeri Riau dan finalis putra yang terdiri dari 6 universitas yakni Politeknik Negeri Lhokseumawe, Universitas Islam Nusantara, UM, Universitas Negeri Semarang, Universitas Sultan Agung Tirtayasa, Universitas Sumatera Utara mereka langsung menyerahkan makra. Makra adalah surat yang akan dibaca saat mereka beradu dalam babak final yang terdiri dari 3 surat.

“Tadi malam mereka sudah menyerahkan makra, tadi pagi undian mereka mengambil nama surat yang akan mereka baca pagi ini.” tambah dia.

Hal inilah yang rupanya membuat mereka nampak kurang siap dalam pertandingan hari ini.

“Kan kalau kemarin sudah pasti suratnya apa. Kalau sekarang kan belum pasti yang mana,” tandasnya.  (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Saatnya Bersantai, Para Dewan Hakim Dan Panitera Hifzhil 10 Serta 20 juz Lakukan Safari ke Kota Batu

Bisa jadi mementum besar seperti Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional menjadi saat yang menegangkan bagi beberapa pihak, tidak hanya peserta

Close