Kue Kering Yang Tidak Pernah Absen Saat Lebaran

Infokampus.news, Malang – Momen lebaran adalah momen yang sangat ditunggu, tidak hanya bisa berkumpul dengan sanak saudara namun juga banyak ciri khas yang hanya ada pada saat lebaran. Pada saat lebaran akan selalu ada kue yang selalu ada disetiap rumah untuk disuguhkan kepada tamu maupun keluarga yang hadir. Berkumpul bersama keluarga sambil menikmati kue khas lebaran adalah hal yang sangat menyenangkan. Berikut kue yang tidak pernah absen saat lebaran :

Kastengel

Kastengel adalah kue kering dengan capuran keju yang gurih dan lezat, kue yang sangat ditunggu-tunggu dan hampir disetiap rumah selalu menyuguhkan kue kering dengan taburan keju diatasnya. Kastengel cocok dinikmati dengan secangkir sirup.

Putri Salju

Putri salju adalah kue dengan citarasa manis dengan balutan gula halus yang menyerupai salju, putri salju sendiri biasanya berbentuk bulan sabit.

Nastar

Kue kering isi selai nanas adalah idola anak-anak kecil, kue manis berbentuk bulat yang cocok dinikmati dengan secangkir teh panas.

Astor 

Kue kering berbentuk panjang dengan rasa manis coklat didalamnya selalu menjadi favorit orang-orang saat masa lebaran.

Dari ke empat jenis kue kering di atas, mana yang jadi favorit kalian saat lebaran? Kue bukan hanya menjadi ciri khas saat lebaran namun juga jamuan untuk para tamu maupun keluarga yang akan bersilaturahmi. Selamat menikmati kue lebaran favoritmu. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini 5 Aksesoris Yang Wajib Wanita Miliki Jelang Lebaran!

Jelang lebaran aksesoris apa saja nih yang sudah kamu persiapkan, ladies? Meskipun kesannya sepele dan terkesan sedikit ribet, namun aksesoris

Close