Kunjungi Tempat Ini Di Waktu Minggu Pagimu!

Hai sahabat FoKus di hari minggu yang cerah ini kalian isi dengan aktifitas apa nih? Atau malah tidak ada kegiatan? Wah sayang sekali ya kalau hari minggu dibuat bermalas malasan tanpa kegiatan yang memberi kita manfaat. Lalu jika memang tidak ada kegiatan, bagaimana solusinya?

Nah, kali ini kita akan membahas salah satu acara mingguan yang bikin kamu kece dan juga sehat nih, yap sebagai warga kota Malang kamu pasti pernah mendengar pasar pagi Rampal. Di pasar pagi yang digelar setiap minggu pagi di lapangan rampal kota Malang, tepatnya di kawasan ksatrian kota Malang, kamu akan bertemu banyak orang yang mengkhususkan waktu minggu pagi mereka untuk berolahraga disini.

Olahraga Bersama Lebih Seru

minggu pagi

Mulai dari olahraga yang ringan seperti berjalan kaki, jogging, hingga senam yang dipimpin oleh instruktur senam profesional yang didanai oleh pemerintah kota bisa kamu ikuti juga loh disini. Pasar pagi ini dimulai dari jam 6 pagi dan selesai hingga menjelang siang, nah jika kamu tidak ada kegiatan di ahir pekanmu kamu bisa coba nih olahraga bersama warga kota Malang lainnya disini. Pastinya olahraga kamu akan menjadi lebih seru dan semangat nih karena banyak orang yang akan menemanimu berolahraga.

Berolahraga Sambil Berwisata Belanja

Nah, jika kamu sudah lelah berolahraga, tidak ada salahnya kamu memulihkan energimu dengan makanan dan minuman yang menyehatkan disini loh. Setiap minggunya di pasar pagi rampal ini, kamu bisa mengunjungi stan-stan penjual yang terletak di pinggir lapangan. Mulai dari aneka snack, makanan berat hingga aneka sayur dan tanaman organik maupun souvenir dijual disini loh. Nah, kamu bisa nih mengitari stan disini sambil makan salad atau jus buah segar, kapan lagi makan makanan sehat sambil mencuci mata!

Nah itu tadi alternatif yang bisa kalian pilih untuk mengisi libur di hari minggu nanti. Mulailah liburan kalian dengan sesuatu yang menyehatkan setelah beraktifitas atau berkuliah dalam sepekan penuh, bagaimana kapan kalian akan mengunjungi tempat ini? Jika ada komentar, kritik maupun masukan kalian bisa loh tulis di bawah ini! Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya! (ir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin Kuliah di STAN? Pahami Dulu 6 Jurusan Ini!

Politeknik Keuangan Negara STAN atau biasa disebut PKN STAN merupakan Perguruan Tinggi Negeri di bawah naungan Kementerian Keuangan

Close