Yuk Kunjungi tempat Liburan yang Sepi Saat Lebaran

Infokampus.news – Momen lebaran adalah momen dimana semua sanak saudara berkumpul menjadi satu. Biasanya lebaran dijadikan ajang liburan. Jika tempat lain ramai dikunjungi, berikut ini beberapa tempat liburan yang sepi saat lebaran.

 

  1. Tebing Keraton

Tempat ini terletak di Bandung, tempat ini bisa kamu kunjungi ketika lebaran bersama keluarga dengan suasana yang berbeda. Saat pagi kamu dan kel;uarga bisa menikmati pemandangan matahari terbit. Namun saat siang pemandangan khas perbukitan juga akan tetap mempesona. Kamu dan keluarga yang suka wisata alam atau suka nuansa pegunungan bisa datang kesana. Tempat yang berada di ketinggian 1200 mdpl ini memang tidak pernah mengecewakan untuk para pengunjung.

 

  1. Leuwi Lieuk

Tempat ini merupakan tempat yang pantas untuk dijadikan tempat liburan lebaran kekinian. Lokasinya berada di kecamatan Madang Kabupaten Bogor. Hal yang unik dari tempat ini adalah sebuah bagian sungai yang diapit oleh bebatuan yang menjulang. Kamu dan keluarga bisa bermain air di tempat tersebut. Leuwi berasal dari bahasa sunda yang berarti lubuk terdalam dari sungai. Belum banyak wisatawan yang datang kesini. Sehingga, kemungkinan lokasi ini akan menjadi lokasi yang sepi.

 

  1. Kandank Jurank Doank

Kandank Jurank Doank adalah lokasi wisata keluarga bernuansa alam yang bisa dikunjungi juga ketika lebaran. Lokai ini merupakan sekolah alam tempatnya ada di daerah ciputat yang sudah berdiri sejak tahun 1993. Disana kamu dan keluarga bisa berakitiftas di alam bebas dan menikmati kebersamaan dengan banyak cara ada juga wahana outbound yang bisa dinikmati. Pasti liburanmu akan seru saat berada disana.

 

  1. Lo.Gue Artspace

Nama yang unik untuk galeri seni yang unik. Kalau kamu dan keluarga adalah epcinta karya seni, datang saja ke sini saat lebaran. Kalian bisa mencari suasana yang berbeda disini. Tempat ini adalah rumah dari seni-seni seperti fine art serta paper instalations. Kamu bisa mengambil foto keren dari tempat ini sambil menikmati dan mengapresiasi seni. Selain itu ada juga tempat nongkrong berupa cafe. Kamu dan teman-teman serta keluarga bisa merasakan sensasi yang berbeda di tempat tersebut. Khususnya kamu yang memang tertarik dengan seni modern.

 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Lezatnya Icip Icip Kue Lebaran Tanpa Bingung Naik Berat Badan

Infokampus.news -  momen yang ditunggu lebaran selain bertemu dengan saudara adalah menyantap kue lebaran yang sudah dihidangkan di ruang tamu

Close