Kuota Calon Mahasiswa Baru Institut Pertanian Bogor 2019/2020

Infokampus.news – Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan visi menjadi terdepan dalam memperkokoh martabat bangsa melalui pendidikan tinggi unggul pada tingkat global di bidang pertanian, kelautan, dan biosains tropika, IPB terus mencetak prestasi melalui hasil penelitian dan inovasi demi kesejahteraan bangsa dan negara.

IPB adalah perguruan tinggi negeri yang terletak di Bogor, Jawa Barat. untuk periode 2019/2020 IPB menerima kuota calon mahasiswa baru dengan daya tampung sebanyak 40% baik melalui jalur SNMPTN (Undangan) dan  40% melalui SBMPTN (Ujian Tulis), dan  20% Seleksi Mandiri IPB Jalur Talenta Masuk IPB (UTMI), Jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD), serta Jalur Ketua OSIS – Jalur Prestasi Internasional dan Nasional/PIN (Termasuk Jalur Hafizh Quran).

Sumber : Laman resmi website fateta.ipb.ac.id

Demikian informasi mengenai Kuota Calon Mahasiswa Baru IPB yang perlu diketahui, untuk informasi detail kunjungi admisi.ipb.ac.id atau sbmptn.or.id. Terima kasih, dan jangan lupa untuk membagikan ini lewat facebook maupun twitter. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
teknologi pemroses biofuel
Simak! Tingkat Kesulitan Relatif Seleksi Masuk ITB 2019

infokampus.news - Mulai tahun 2011, ITB menggunakan SNMPTN dan SBMPTN untuk melaksanakan seleksi mahasiswa baru program sarjana di semua Fakultas

Close