Laga Panas dan Seru Ramaikan Penyelenggaraan Hari Ke-3 BFL 2017

Infokampus.news, Malang – Penyenggaraan Kompetisi Futsal Terbesar Se-Universitas Brawijaya (UB), Brawijaya Futsal League (BFL) 2017 telah memasuki hari ketiga penyelenggaraannya. Beberapa jadwal pertandingan untuk hari ke-3 pun sudah disiapkan oleh panitia baik dari Futsal Putra Grup Divisi Satu dan Divisi Utama maupun Futsal Putri. Beberapa laga seperti Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) melawan Fakultas Teknik dan FISIP Melawan FIA menjadi laga yang dinanti nantikan oleh penonton pada hari ketiga BFL 2017 ini.

Hari Ketiga Penyelenggaraan BFL 2017 Sajikan Partai Seru Antara FEB Melawan TEKNIK UB

Pada pertandingan FEB UB melawan Teknik UB sendiri menghasilkan permainan yang ketat dan kompetitif. Kedua belah pihak tim saling bertukar serangan dan tidak ingin membawa pulang kekalahan pada pertandingan ini. Selama satu babak pertandingan, kedua belah tim mampu mencuri satu gol ke gawang lawan masing-masing. Alhasil dengan pertandingan yang sangat seru tersebut, gemuruh sorak-sorai pendukung dari kedua tim memenuhi seisi GOR Pertamina UB. Namun berkat kerjasama tim yang kompak dan sedikit keberuntungan, pemain dari tim FEB UB berhasil mencuri satu gol di babak kedua dan memastikan diri keluar sebagai pemenang di laga panas sore ini.

Sebelum pertandingan antara FEB dan FT itu sendiri, BFL 2017 juga menyajikan pertandingan yang tak kalah sengit antara Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) dan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP). Pada pertandingan tersebut FPIK berhasil keluar sebagai pemenang setelah berhasil meredam permainan FTP dengan skor 2-1.

Penonton Senang Dengan Tontonan Pertandingan BFL 2017 Yang Seru

Penonton yang hadir di GOR Pertamina UB pun mengaku sangat puas melihat permainan yang dipertontonkan oleh para peserta BFL 2017. Tony Adianto misalnya. Mahasiswa FPIK UB tersebut mengaku terpuaskan dengan permainan yang dipertunjukan oleh para peserta BFL 2017 yang bertanding hari ini.

“Para tim bermain bagus dan pertandingannya juga seru seru. Yang penting itu para peserta dan penonton dapat terus menjaga sportifitasnya agar kompetisi BFL 2017ini benar jadi ajang yang baik bagi pengembangan futsal UB,” Paparnya. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi Kemendikbud

Beasiswa Unggulan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) memiliki beragam variasi beasiswa. Selain Beasiswa

Close