Lagi, Doktor Baru Dari Fakultas Hukum UWG Malang

Infokampus.news, Malang – Dr. Zahir Rusyad,  SH,  MHum dari Fakultas Hukum UWG Malang menyelesaikan tugas akhirnya dengan hasil disertasinya yang berjudul “Perlindungan Hukum Atas Hak Pasien dalam Pemenuhan Pelayanan Kesehatan oleh Dokter di Rumah Sakit”. Dr. Zahir Rusyad,  SH,  MHum berhasil lulus menjadi doktor ke 331 dari Program Pasca Sarjana Fakultas Hukum Universitas Brawijaya dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,93 dengan predikat sangat memuaskan.

“Orang beli baju di toko baju, orang beli makanan di rumah makan, beranikah saudara promovendus menyarankan kepada pemerintah ‘untuk mengganti istilah rumah sakit dengan rumah sehat, karena di tempat itu sebenarnya yang “dibeli” konsumen adalah kesehatan,” tanya Prof. Dr. Koesno Adi selaku penguji.

Dukungan Penuh Untuk Doktor Baru Dari UWG Malang

Ujian disertasi Dr. Zahir Rusyad,  SH,  MHum sendiri dilaksanakan di Lt.6 gedung Fakultas Hukum Universitas Brawijaya dengan dihadiri oleh delapan orang penguji yakni Dr. Suhariningsih, SH.,S.U. selaku promotor, Bambang Winarno, SH.S.U selaku ko promotor, Dr. Abd. Rachmad Budiono, SH.,MS. selaku ko promotor 2, Dr. Sudarsono, SH.MS. selaku penguji 1, Dr. Koesno Adi, SH.,MS. selaku penguji 2, Dr. I Nyoman Nurjaya, SH.MH. selaku penguji 3, Tunggul Anshari, S.N., SH., MHum. selaku penguji 4 dan Dr. M. Khoidin, SH.,MHum.,CN. selaku penguji tamu dari Universitas Negeri Jember.

Beberapa civitas Fakultas Hukum UWG Malang, Prof. HA Mukthie Fadjar, SH, MH selaku Ketua YYPIWM, Dr. Purnawan Dwikora Negara, SH, MH selaku Dekan FH, Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM selaku Wakil Rektor II dan Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT Wakil Rektor III hadir untuk memberikan dukungan. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UWG Malang Persiapkan Mahasiswa Hibah Program Belajar Bekerja Terpadu

Untuk ke sekian kalinya UWG Malang mendapatkan hibah Program Belajar Bekerja Terpadu dari Kemristek Dikti. Sebelumnya Program Belajar Bekerja Terpadu

Close