Lagi, Doktor Baru Fakultas Ekonomi UWG Malang

Infokampus.news, Malang – Kebanggaan kembali ditoreh oleh UWG Malang, Dr. Survival, SE, MM. yang juga alumni Program Pascasarjana UWG Malang ini berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Pengaruh Stres Kerja terhadap Keinginan untuk Pindah melalui Burnout dan Peran Karakteristik Demografi sebagai Variabel Moderasi, sebuah Studi pada Medical Representative di Kota Malang.

Dr. Survival, SE, MM. di hadapan delapan orang penguji. dibawah promotor Prof. Dr. Armanu, SE, MSc dan Ko-promotor Prof. Dr. Noermijati, SE, MTM dan Dodi W Irawanto, SE, MCom, PhD, suami dari Siti Zubaidah ini menuntaskan masa studi doktoralnya selama 4 tahun 7 bulan. Tema yang diambil adalah fenomena persaingan pada dunia industri farmasi dan isu tingginya turnover Medical Representative.

“Seluruh konsep dan penemuan dapat diselesaikan selama satu tahun,” ungkapnya.

Doktor Baru Ini Berbagi Ilmu Melalui Buku

“Secepatnya bisa meraih Guru Besar, lebih aktif dalam tugas dan tanggungjawab melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Bukan hanya dalam melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat, tapi juga menulis buku. Lewat buku, saya dapat menyebarkan ilmu, ilmu saya dapat saya teruskan ke generasi sesudah saya nantinya. Kalo gajah bisa meninggalkan gading, saya berharap dapat terus hidup lewat buku-buku saya,” tegasnya.

“Dengan bergabungnya kembali Dr. Survival, saya berharap ada gebrakan-gebrakan baru di fakultas ini menyongsong masa penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2017-2018,” ungkap Dr. H.M. Sodik, SE, MSi, selaku Dekan Fakultas Ekonomi UWG Malang(has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apa Yang Dirindukan Di Bulan Ramadhan?

Apa sih yang bikin bulan Ramadhan jadi dirindukan oleh para mahasiswa? Suasana hati yang damai atau berkah yang turun dari...

Close