Lagi-Lagi 4 Jurnal Unikama Terakreditasi

Infokampus.news, Malang – 4 jurnal Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) baru-baru ini mendapatkan akreditasi dari Kemenristekdikti. 4 jurnal tersebut adalah Jurnal Pemberdayaan Masyarakat (JSP), Junal Sains Peternakan (JSP), Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra (JIBS), dan PI :Matehematics Education Journal.

Setelah sebelumnya 2 jurnal juga sudah diakreditasi, sehingga total hingga saat ini 6 jurnal Unikama sudah diakreditasi tahun ini. Sebagaimana peraturan yang diberikan oleh kemenristekdikti, akreditasi ini akan berlaku selama 5 tahun.

Muhammad Nur Hudha, kepala Pusat Publikasi & Penerbitan Unikama mengungkapkan pihaknya saat ini cukup antusias. Namun demikian tidak ada waktu untuk beristirahat, karena 4 jurnal lain lagi bulan ini akan diajukan untuk akreditasi.

“Sudah dipersiapkan sejak 2-3 bulan kemarin. Karena belum akreditasi jadi tentu kami ajukan.” Ungkapnya.

Proses ini menurutnya membutuhkan waktu sekitar 3-4 bulan untuk mendapatkan hasil.

“Tentu kami berharap hasil yang terbaik. Kedepan kami akan terus mengakreditas jurnal yang belum, sampai tuntas semua terakreditasi.” Tandasnya. (Pus)

ADV-728_x_90

Baca Juga :  Jadi Pemateri "Indonesia Green Growth & Sustainability Expo 2019", Mahasiswa Unikama Ini Tak Main-Main Soal Urbanisasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *