Lagi-Lagi Tim Mahasiswa ini Juarai LKTB di Petra Surabaya, Kali Ini Borong Piala!

Infokampus.news, Malang – Tahun ini dalam Lomba Kuat Tekan Beton (LKTB) yang digelar di kampus Petra Surabaya, lagi-lagi Institut Teknologi Nasional Malang (ITN) Malang jadi juara. Bahkan tahun ini timnya memborong 2 piala sekaligus, yakni di juara 1 untuk tim The Engineer dan juara 2 untuk tim BTS.

Selalu memborong piala juga menjadi kebanggaan tersendiri untuk para mahasiswa Teknik ITN Malang. Reynhard, Ketua tim The Engineer, mengungkapkan kali ini pihaknya membuat perubahan pada komposisi beton miliknya.

“Jadi kita buat 50% semen 50% fly ash. Sebenarnya butuh pengalaman juga sih agar pencampurannya ini bisa tepat,” tukas Reynhard ditemui wartawan.

Setelah tahun kemarin timnya harus cukup bangga dengan membawa pulang piala juara 2, kali ini ia tak mau kalah. Mereka membuat kembali komposisi yang paling baik agar betonnya kokoh tak tertandingi.

“Kami buat juga zat kimianya itu 2 kali dari ukuran tahun kemarin, agar lebih kuat.” Terangnya lagi.

Selain itu di tim BTS, ketua tim, Roby, mengungkapkan sangat senang karena pertama kalinya timnya ikut perlombaan dan pertama kali juga timnya menang.

“Senang sekali ya karena ini kompetisi pertama dan kami menang, tentunya untuk komposisi dan perbandingan kami sama sekali tidak sama dengan tim the Engineer.” Ungkap Roby.

Tahun depan, para juara ini berharap tahun depan mereka bisa merekrut lagi adik-adik tingkat mereka untuk mengikuti kompetisi-kompetisi sejenis, agar terus ada juara baru tentu harus ada regenerasi anggot tim. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
PT TELKOM
Informasi Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM

Infokampus.news - PT TELKOM ( Telekomunikasi Indonesia ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun

Close