Lagi, Semakin Banyak Doktor Berkompeten di UWG Malang

Infokampus.news, Malang – Fakultas Teknik UWG Malang patut berbangga, satu lagi doktor berkompeten telah dinobatkan untuk menjadi salah satu bagian dari kampus inovasi ini. Istiadi, ST, MT dengan disertasinya yang berjudul Model Pengorganisasi Pengetahuan untuk Mendukung Kemandirian Belajar Personal. Sidang sendiri dilaksanakan di Ruang E-6 Gedung Departemen Teknik Elektro dan Teknik Informasi Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada.

Istiadi, ST, MT berhasil mempertahankan disertasinya dihadapan promotor,  Ir. Lukito Edi Nugroho, MSc, PhD dan Ir. P Insap Santosa, MSc, PhD menjadi promotor sidang disertasi tersebut. Dr. Ir. Fachrudin, MT, selaku Dekan Fakultas Teknik turut mendampingi melaksanakan Ujian Terbuka Istiadi, ST, MT.

Doktor Berkompeten Bagi Kualitas Akademis Kampus

“Saya berharap, kehadiran doktor ke-8 Fakultas Teknik dan ke-5 untuk Program Studi Teknik Elektro ini dapat memperkuat kualitas akademik dan tri dharma perguruan tinggi bagi para dosen di lingkungan Fakultas Teknik UWG Malang,” ungkapnya.

Istiadi, ST, MT sebagai doktor baru bagi UWG Malang diharapkan dapat menjadi panutan dan akan semakin membawa citra baik bagi pendidikan di lingkungan kampus. Selain itu untuk tri dharma perguruan tinggi dapat memberikan kontribusi yang pesat bagi kualitas akademis UWG Malang(has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KKN Mahasiswa UMM Ini Bantu Cegah Bullying di Sekolah

Selain itu dirinya juga berharap perilaku bullying di sekolah idak lagi terjadi, karena bullying berdampak pada terhambatnya anak berkembang

Close