Lagi, Universitas Negeri Malang Sabet Juara Umum MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang – Pengumuman ajang dua tahunan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional sudah sangat ditunggu. Perlombaan yang dilaksanakan selama sepekan sejak 28 Juli hingga 4 Agustus ini berjalan dengan lancar hingga hari terakhir.

Prof. Ainun Na’im Ph.D, M.B.A selaku Sekretaris Jendral Kemenristek Dikti menutup MTQMN XV 2017 dengan membunyikan bedug sebagai tanda ditutupnya pergelaran mahasiswa nasional yang dilakukan selama sepekan di Universitas Brawijaya dan Universitas Brawijaya Malang. Dari hasil yang diumumkan oleh Prof. Dr. Haji Said Agil Husin Al Munawar, MA kali ini Universitas Negeri Malang berhasil menjadi juara bertahan untuk juara umum dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV 2017 di Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang.

Ini menjadi salah satu bentuk konsistensi setelah dua kali berturut-turut berhasil meraih juara umum di ajang MTQMN. Sebelumnya Universitas Negeri Malang berhasil menyabet predikat juara umum di MTQMN ke 13 dan 14 yang dilaksanakan di Universitas Andalas Padang dan Universitas Indonesia.

Sebuah Kebanggan Universitas Negeri Malang Menjadi Juara Bertahan

“Sebuah kebanggaan bisa mempertahankan prestasi, kami sudah berusaha sebaik mungkin. Kemenangan hanya menjadi bonus dari kerja keras para peserta dan official,” ungkap Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd.

Baca Juga :  Mahasiswa Baru UI Ikuti Uji Coba Layanan Transjakarta

“Saya berikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada semua peserta, semua kerja keras dan usaha terbaik sudah dilakukan,” imbuhnya. (has)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *