Lakukan Visitasi Ke UB dan UM, KEMENRISTEKDIKTI Pantau Persiapan MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang – Hari ini (23/7), Tim dari Kementrian Riset dan Teknologi Tinggi Republik Indonesia (KEMENRISTEKDIKTI) Sambangi Univeristas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang guna memantau persiapan terkait dengan pelaksanaan kegiatan MTQMN XV 2017 Yang akan berlangsung pada tanggal 28 Juli 2017 sampai dengan 4 Agustus 2017. Sejak pukul 10.00 WIB tadi, para panitia telah bersiap untuk menyambut kedatangan dari tim DIKTI tersebut.

Sesaat setelah tiba, Tim Visitasi Dikti langsung disambut oleh Rektor UB Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri didampingi oleh Wakil Rektor III UB, Prof. Arief Prajitno dan Ketua pelaksana MTQMN XV 2017, Akh. Muwafik Saleh, M.Si. Diungkapkan oleh Muwafik, nantinya tim DIKTI akan mealukan visitasi di venue yang digunakan oleh UB dan UM untuk menyelenggarakan kegiatan lomba MTQMN XV 2017 kali ini.

“Sesuai rencana Tim Dikti akan melakukan visitasi ke venue penyelenggaraan llmba seperti kalau di UB yaitu gedung widyaloka, Studio UB TV dan lain-lain. Untuk di UM sendiri juga akan dilakukan visitasi seperti di Sasana Krida dan tempat lainnya,” Ungkapnya disela-sela kegiatan visitasi.

Tim DIKTI yang hadir dalam kegiatan visitasi ini diantaranya adalah Direktur Kemahasiswaan Didin Wahidin, Rektor Universitas Sriwijaya Anis Assagaf, dan Rektor Universitas Muhammadiyah Mashruki. Dalam pantauan infokampus.news, Tim Dikti dipandu oleh panitia MTQMN XV 2017 Mengunjungi gedung widyaloka sebagai lokasi pertama yang akan dikunjungi.

Persiapan MTQMN XV 2017 Telah Capai 70 persen

Sementara itu, Ditanyai mengenai persiapan sampai sejauh ini, Muwafik  menyatakan bahwa persiapan perhelatan MTQMN XV 2017 kali ini sudah berada ditahap 70-80 persen. Menurutnya, segala persiapan akan selesai pada H-2 penyelenggaraanbatau tepatnya pada tanggal 26 Juli 2017.

“Persiapan seperti pemasangan sound dan venue sudah dilakukan. Sampai tanggal 22 Juli ini sudah 70 persen. Insyaallah semua persiapan selesai pada Rabu 26 Juli 2017,” Pungkasnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ternyata Kapsul Dari Daun Melinjo Ala Mahasiswa Ini Mampu Obati Asam Urat!

Siapa mengira bahwa daun melinjo ternyata bisa obati asam urat yang biasa diderita masyarakat Indonesia. Adalah Debby

Close