Lalui Pertarungan Alot, Tim UWG Malang Berhasil Menangkan Turnamen Badminton “Bhayangkara Cup”!

Infokampus.news – Minggu (29/07) malam kemarin berlangsung partai semifinal dan final OPEN TURNAMEN BADMINTON “BHAYANGKARA CUP’72” yang diikuti 200 peserta (100 pasangan ganda veteran) se malang raya dan batu yang dihelat dalam rangka HUT KE-72 BHAYANGKARA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA pada 27 – 29 Juli 2018 bertempat di GOR BULUTANGKIS KOPSAE PUJON.
Selain peserta dari pebulutangkis malang raya dan kota batu, pebulutangkis dari anggota POLRES MALANG dan POLRES BATU juga turut andil bagian dalam kategori internal turnamen. Hadiah yang diperebutkan sendiri total sebesar 15 juta rupiah untuk dua kategori (internal dan open turnamen).
Wakil dari UWG yakni Santoso, SP., berkolaborasi dengan pebulutangkis dari PB PT. WONOKOYO (Wari) mulai babak penyisihan terus berhasil memenangkan pertandingan dengan melibas lawan tangguh pebulutangkis malang dan kota BATU dengan perjuangan dan semangat dan berhasil lolos ke babak semifinal Open Turnamen bulutangkis BHAYANGKARA CUP’72 KOPSAE PUJON 2018.
Tiket ke babak final gagal namun pertandingan berlangsung cukup seru dan alot,  three set dengan perolehan nilai yang cukup ketat. Santoso/Wari harus puas dan mengakui keunggulan lawan yang memang usianya masih lebih muda 7tahun pasangan Didik/Yunus dari Tim tuan rumah.
Kapolsek Pujon beliau menyampaikan apresiasinya kepada pebulutangkis malang raya dan batu yang telah turut serta berpartisipasi dalam Open Turnamen bulutangkis BHAYANGKARA CUP’72 bersama KOPSAE PUJON tahun 2018 yang diikui oleh 100 pasangan ganda veteran,  sukses kepada panitia dan peserta / tim yang berhasil lolos ke final. (Pus/Hum)
Sumber: Humas UWG Malang

ADV-728_x_90

Baca Juga :  Program PKM Untuk Pengrajin Tahu Bapak Rahmat Di Desa Gedangsewu, Pare Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *