Laman Resmi FH UNNES Menjadi Website Terbaik

Infokampus.news – Laman resmi Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (UNNES) dinobatkan sebagai Website Terbaik di UNNES. Penganugerahan diberikan oleh Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman, sesaat setelah memimpin rapat pimpinan UNNES, di hotel Indoluxe Jogjakarta.

Kriteria yang dipenuhi ada empat komponen penting. Pertama Yang pertama popularitas website (web visibility). Kedua ketersediaan informasi (web content). Ketiga kemudahan akses pranala luar (web navigation). Dan keempat tampilan yang interaktif (web interactive).

Menurut Rektor, hal ini berdasarkan penilaian Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT TIK) UNNES.

“Laman resmi fakultas merupakan salah satu komponen penting dalam membangun reputasi, karena ini akan dinilai dan dilihat oleh banyak orang” ujar Fathur.

Dekan FH Dr Rodiyah mengungkapkan, FH memiliki komitmen yang tinggi terhadap terwujudnya visi misi UNNES. Salah satunya melalui pengembangan website.

Baca Juga:

Dekan perempuan kedua di UNNES ini juga berjanji, FH akan terus aktif melakukan kontribusi nyata untuk pengembangan lembaga ini dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. (FAM)

 

Sumber: Unnes

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Setelah Sertifikasi AUNQA, UMM Persiapkan sertifikasi ABET!

Setelah menyabet sertifikasi AUN-QA (associate member of ASEAN University Network-Quality Assurance) pertama untuk universitas swasta di Indonesia, Universitas Muhammadiyah Malang...

Close