Langkah Mulus FKH Raih Medali OB di Cabor Voli

Infokampus.news, Malang – Dalam lanjutan penyelenggaraan Olimpiade Brawijaya (OB) hari ke-11, hari ini berlangsung lanjutan pertandingan OB Cabang Olahraga (Cabor) Volly putra antara Fakultas Kedokteran (FK) melawan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH). Penyelenggaraan cabor volly ini bertempat di lapangan volly GOR Pertamina Universitas Brawijaya (UB), Selasa, 11 Oktober 2016.

Pada Cabor Volly ini panitia menerapkan sistem gugur, yakni fakultas yang kalah akan terhenti langkahnya di cabor volly OB ini. Pertandingan sebelumnya terselenggara Volly putri antara Fakultas Pertanian dan Fakultas Ilmu Budaya yang dimenangkan oleh Fakultas Pertanian dua set langsung (2-0).

Baca Juga :

Pada pertandingan volly putra antar FK dan FKH, akhirnya dimenangkan oleh Fakultas Kedokteran Hewan dengan skor (1-2). Pertandingan berlangsung seru walaupun hujan sedikit mengguyur lapangan sehingga membuat lapangan sedikit licin dan harus diberhentikan beberapa menit.
Dengan kemenangan FKH ini bisa tetap menjaga asa mereka dalam merengkuh medali pada cabor volly putra dalam gelaran OB 2016 kali ini. (Uch)

Foto : Uch – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Google, Perusahaan Favorit Mahasiswa Bisnis dan IT

Setelah lulus dari perguruan tinggi, mahasiswa pasti mengidamkan bekerja di perusahaan ternama, terlebih perusahaan kelas internasional. Universum, sebuah lembaga riset...

Close