Lantik Wakil Rektor Baru, Unisma Kini Punya Wakil Rektor IV Cantik 

Infokampus.news, Malang – Sebenarnya memiliki pejabat wanita bukanlah hal baru di Universitas Islam Malang (Unisma) namun untuk pertama kalinya Unisma punya wakil rektor IV yang dijabat oleh Dr. Ir. Hj. Istirochah Pujiwati, M.P.,. Dalam pelantikan wakil rektor unisma periode 2019 2023 yang digelar hari ini (1/2) rektor Unisma Prof. Dr. Maskuri mengungkapkan hal ini memang baru bagi unisma.

“Ya meskipun di sini dari 10 dekan itu 6 nya perempuan, jadi pejabat perempuan itu tidak asing bagi kita. Namun memang ini yang pertama ada wakil rektor IV dan ini tonggak sejarah baru untuk Unisma ada wakil rektor perempuan.” Tukasnya.
Formasi jajaran wakil rektor Unisma juga masih tetap seperti periode sebelumnya, dengan tambahan posisi baru yakni WR IV. Wakil Rektor I Prof. Drs. H. Junaidi, M.Pd., Ph.D, Wakil Rektor II H. Noor Shodiq Askandar, S.E., M.M, Wakil Rektor III Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P, WR4 Dr. Ir. Hj. Istirochah Pujiwati, M.P.
Selain itu juga ada yang unik dari pelantikan yang digelar hari ini. Ada beberapa fakta integritas yang harus dipatuhi oleh para jajaran wakil rektor, salah satunya yakni mereka harus menjadi orang yang tidak sulit untuk ditemui.
“Ini ditujukan agar mereka lebih all-out, semua yang dilakukan benar-benar untuk membangun unisma. Kami juga berharap bisa terjalin komunikasi yang baik antar wakil rektor agar bisa bersinergi karena tantangan kita kedepan sangat besar,” tambah rektor.
Hal ini dibenarkan oleh wakil Rektor II unisma H. Noor Shodiq Askandar, S.E., M.M, saat ditemui wartawan Unisma harus membuat berbagai gebrakan untuk meningkatkan kualitas. Diantaranya adalah pengembangan sumber daya manusia dan juga pengembangan manajemen administrasi sesuai dengan standar jnternasional.
“Saat ini sumber daya manusia kita makin banyak dan tantangan kita makin berat, penting bagi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik yang bisa kami.berikan. tentu kami akan terus berupaya melakukan pengembangan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.” Tukasnya. (Pus)

ADV-728_x_90

Baca Juga :  Universitas Widyagama Malang Go International To Reach World Class University

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *