Lapar di Malam Hari? Mungkin kamu butuh Makanan ini

Infokampus.news –Mahasiswa begadang untuk mengerjakan tugas itu merupakan hal yang sudah biasa. Biasanya kalau tengah malam begadang ditemani makanan untuk menemani kamu mengerjakan tugasmu. Nah infokampus akan beri solusi makanan apa saja yang kamu butuhkan ketika lapar di malam hari.

Martabak manis dan martabak telur menjadi salah satu pilihan kesayangan makanan penyembuh lapar yang cocok disantap saat malam hari. Pedagang yang menjual kebnayakan buka sampai larut malam dan pelanggan yang setia berdatanag semakin ramai seiring larutnya malam. Bagi anak-anak kost, ini adalah makanan yang sangat cocok untuk dimakan beramai-ramai dnegan teman sekost.

Makanan yang paling dicari saat kelaparan di malam hari adalah mie instan. Memang makanan yang satu ini identik seklai dnegan kehidupan para anak-anak kost. Bukan hanya teman di saat kantong lagi jebol, namun juga bisa menjadi kudapan yang cocok disantap kapan saja. Selain harga yang murah, biasanya dibeli dalam jumla banyak untuk disimpan sebagai stok bulanan.

Ternyata restoran cepat saji 24 jam ini cukup terkenal di kalangan mahasiswa, maka dari itu restoran ini menjadi salah satu pilihan tempat dikala kelaparan datang di malam hari. Menunya yang bermacam-macam dan fasilitas restorans eperti ruangan berAC hingga ketersediaan WiFi akan membuat betah berlama-lama nongkrong sampai larut malam.

Makanan yang sangat mudah ditemukan, diwarung pinggir jalan ada dan penjual gerobak sate kelilingpun banyak. Ketika kelaparan di malam hari dan malas untuk keluar, tinggal tunggu saja depan jalan sampai suara pedagang sate yang khas terdengar. Harganya yang murah menjadikan sate makanan favorit mahasiswa ketika malam hari.

Salah satu pilihan makanan yang paling dicari anak-anak kost yang lagi dilanda kelaparan wkatu malam hari menjadi pilihan favorit karena biasanya warung-warung lalapan buka sampai malam dan harganya pun terjangkau dengan porsi nasi yang wah lumayan banyak. Meny yang paling di jumpai biasanya lalapan ayam goreng, tahu tempe penyet, telor dadar penyet, lele, ati ampela dan ditemani sayuran seperti daun kemangi, mentimun dan kubis. Tidak lupa sambal yang selalu melengkapi paduan semua elemen untuk menambah rasa pedas dan membuat nasi serta lauk pauknya menjadi lebih terasa lidah. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Aruna dan Lidahnya
Dian Sastro – Nicholas kembali Duet dalam Film “Aruna dan Lidahnya”

Infokampus.news – Setelah bekerja sama dalam film Ada Apa dengan Cinta, kali ini Aktris cantik Dian Sastro Wardoyo berduet kembali

Close