Launching 4G LTE XL bareng Nadine dan Barasuara, Sakri UB Dibanjiri Penonton

Infokampus.news, Malang – Ribuan peserta membanjiri Sasana Krida (Sakri) Universitas Brawijaya (UB) dalam acara launching 4G LTE provider XL dan Seminar Entrepeneur hari ini, Rabu, 6 Oktober 2016. Kegiatan ini menandai bahwa Kota Malang telah resmi mencicipi layanan 4G LTE yang disediakan oleh penyedia layanan ponsel seluler XL.

Kepala Bidang Postel Diskominfo Jawa Timur, Sigit Prasetyadi yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan bahwa tersedianya layanan 4G LTE di Kota Malang menyokong realisasi peraturan pemerintah tentang rencana pita lebar Indonesia dari tahun 2014-2019 yaitu pembenahan infrastruktur broadband. Sehingga kebutuhan komunikasi bisa sampai di pedesaan dan dapat dinikmati seluruh masyarakat Malang Raya.

“Hubungan perekonomian dan pendidikan akan berjalan lancar, jangan sampai briefing lagi. Mahasiswa rantau bisa komunikasi baik dengan orangtua, mendekatkan yang jauh, yang dekat bisa lebih dekat lagi,” terang Sigit.

Baca Juga :

XL bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran UB sebagai bentuk dukungan terhadap sarana pendidikan khususnya penyediaan 4G untuk video conference, melakukan komunikasi dengan dokter lain di seluruh dunia. Tak lupa XL juga memberikan beasiswa kepada UB senilai Rp 30 juta.

Launching 4G LTE XL dihadiri oleh Presiden Direktur dan Vice President XL, perwakilan Wali Kota Malang, dan Perwakilan UB. Dilanjutkan dengan demo video conference dan Seminar Entrepreneur Xtra Sukses dengan Digital Campaign oleh Nadine Chandrawinata. Acara ini juga dimeriahkan oleh grup musik ibukota Barasuara. (ndu)

Foto : Galuh – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IPK Rendah, Tidak Perlu Minder! Hal hal Ini Bisa Kamu Lakukan

Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) menjadi salah satu hal yang harus diperjuangkan mahasiswa selama menjalani kuliah. Dengan IPK yang tinggi, tentu...

Close